Dari awal filmnya keluar, ginger pengen nonton karena emang lagi pengen nonton dan lagi ngga ada film lain. G Sih udh males nonton filmnya Tom Cruise, entah kenapa selalu berada kalau filmnya Tom Cruise tuh cuma mau nunjukin kalau dia hebat dan bisa semuanya. Jadi Kya apa ya, ga asyik aja. Ginger bersikeras buat ngajak nonton dan buktiin apa yang g Bilang. Ya udhlah nonton aja.
Filmnya agak ngasal sih menurut g. Mungkin karena g Udh nonton the Mummy versi Rick O'connell makanya ngga bgd denger cerita the Mummy Yg ini ditambah juga udh denger cerita soal night at the museum soal silsilah di Mesir. Jadi ya kya ngaco aja cerita di film ini.

Ceritanya gini. Adalah ahmanet, seorang putri Mesir yang dihapus dari sejarah karena melakukan kesalahan terkutuk. Jadi dia tuh sebenernya kuat dan cantik dan sudah pasti menjadi calon ratu sebagai pengganti ayahnya tetapi tiba2 istri baru ayahnya melahirkan seorang anak laki-laki. Hal itu menyebabkan kesempatan dia menjadi ratu menjadi hilang karena pastinya anak laki-laki yang akan mewarisi tahta ayahnya. Dia jadi kalap dan mulai menekuni ilmu hitam. Dia berhasil. Lalu dia membunuh ayah, ibu dan adiknya.


Harusnya kan udh berhasil ya misinya tapi dia masih mau membuat pacarnya menjadi pasangannya dengan mengalirkan energi dari iblis yang memberikan dia kekuatan kepada lelaki yang terpilih sehingga si iblis bisa hidup. Hal inilah yang gagal dan akhirnya dia dihukum dengan dijadikan Mummy hidup2 dan dikubur jauh dari Mesir.
Kuburan nya ditemukan oleh Tom Cruise pada saat dia mendapatkan misi di Irak dan ingin mencoba mencari harta Harun bersama temannya.

Dengan sangat tidak hati2, Tom Cruise membebaskan ahmanet sehingga dia bisa kembali mendapatkan tubuhnya yang utuh dengan cara yang sama seperti Imhotep di the Mummy versi Rick O'connell.
Ceritanya berlanjut dengan bagaimana ahmanet coba dihilangkan dan dikalahkan. Nah disinilah yang paling keren dan tidak disukai dari Tom Cruise yaitu dunia hebat bgd dengan bisa selamat dan bisa dimasuki iblis tapi tidak berubah menjadi jahat. Biasa bgd kan. Menjadi terlalu luar biasa.

Read More..
Posted by Fronita Labels:

Kesannya sih filmnya keren. Ginger bilang juga kalau film ini ada cerita aslinya. G Sih ngga pernah denger. Kata ginger cerita sebenernya tuh tentang pedangnya. Yang namanya Excalibur. Itu pedang yang dibuat oleh Merlin, penyihir yang berdamai dengan raja di daerah itu. Kisahnya klasik sih kalau menurut g yaitu ada raja yang berkuasa, hebat dan punya segalanya. Lalu ada yang iri dan ingin mengambil tahtanya. Jadi mulai melakukan pemberontakan dan mau membunuh seluruh keturunan raja agar tahtanya bisa diambil.

Itulah yang terjadi dalam film ini. Lalu Arthur sebagai pewaris tahta selamat dari aksi pemberontak. Lalu bertumbuh kembang menjadi seorang anak yang kuat dan lumayan pintar. Kalau dia berusaha kembali merebut tahta ayahnya setelah tahu siapa dia sebenarnya. Dikisahkan juga soal perjalanan dia dalam menguasai Excalibur yang bukan dengan mudahnya begitu saja.


Oia tambahan. Excalibur Itu awalnya terpendam di dalam tanah. Lalu akhirnya muncul dan sulit dicabut sampe Arthur yang datang dan bisa mencabut nya. Tapi belum bisa menguasai. Waktu adegan mau cabut pedang, ada David Beckham loh. Dia sebagai salah satu prajurit. g sama ginger setuju kalau dia udh keren jadi pemain film tapi sayang suaranya ngga macho jadi aneh sih hehehe. Aktingnya sih udh lumayanlah. Semoga bisa main film lainnya yakni hehe.

Yang agak g ga ngerti adalah soal bayang-bayang yang suka muncul di waktu terakhir dia bersama ayahnya. Kayanya sih mau nunjukin soal bagaimana bisa menguasai pedangnya sih. Cukup okelah filmnya. Dan tidak banyak menggunakan artis yang terkenal.
Read More..
Posted by Fronita Labels:

Film ini adalah film yang ditonton karena udah ngga ada film lagi haha. Sejak g udah ngga takut lagi kalau nonton horor, ginger jadi ngga khawatir lagi buat ngajakin noton yang horor bahkan kadang g yang mengusulkan haha. Film ini bisa masuk kategori horor karena ada sosok yang semacam hantu yang menghantui dan melakukan segelintir pembunuhan dan penculikan terhadap anak kecil. Dari dulu sampe skrng, bagian yg g seneng dari film horor adalah perihal cerita sesungguhnya yaitu apa yang menyebabkan horor itu terjadi ya mungkin peristiwa luar biasa dibalik sebuah tempat atau pengalaman luar biasa yang dialami oleh si hantunya. Di film ini, semuanya itu ngga ada.


Hal itu kali yang bikin filmnya jelek. Soalnya beneran sama sekali ngga ada cerita yang mengarahkan kenapa dan bagaimana hantu itu bisa muncul. Hanya diceritakan memang ada kisah penculikan sejak dahulu kala yang disembunyikan oleh Chief di wilayah itu karena sepertinya itulah perjanjian dia dengan sang hantu demi menyelamatkan anaknya. Tapi hal itu tidak menghentikan teror yang berlangsung.

Menurut g sih sekiranya harusnya diceritakan bagaimana terowongan itu ada dan kenapa proses pekerjaan pembangunan terowongan itu terhenti. Bisa aja karena ada hantu itu tapi sejak kapan dan bagaimana bisa muncul. Harusnya itu ditambahkan di film ini. karena jadinya ngga ada ceritanya sih film ini. Ngga jelas.

Kalau kalian nonton, cuma dapet kesan horornya aja tentang selalu ada yang mengawasi hidup kalian tapi itu hanya untuk orang-orang yang memiliki keluarga anak kecil.
Read More..
Posted by Fronita Labels:

Lavender blue, dilly dilly lavender green
If you are king, really really you need a queen

Lagu itu yang bakal kalian sering denger di film ini. Setelah nonton g sama ginger mulai membahasa apakah cerita seperti ini beneran ada dan terjadi? g sih pernah nonton film yang mirip kya begini, tentang orang yang sudah meninggal yang mau menyampaikan pesan kepada yang masih hidup. Bukan untuk menakuti tetapi untuk menyampaikan sesuatu yang biasanya berhubungan dengan kematiannya. Tujuannya cuma biar dia tenang di alam sana karena biasanya meninggal dengan cara yang tidak wajar.

Cerita di film ini adalah tentang seorang wanita yang merasa dirinya tidak seharusnya ada di tempat dimana dia tinggal skrng. Dia punya hobby untuk memotret rumah-rumah terutama rumah yang ada di desa dengan gaya dan arsitektur yang unik. Sampai suatu hari dia menemukan sebuah rumah yang membangkitkan sesuatu di dalam dirinya. Mengingatkan dia pada suatu kenangan dan ingatan yang membuat dia tidak tenang dan konsentrasi terhadap apa yang dilakukan. Sampai suatu saat dia mengalami kecelakaan yang akhirnya membawa dia kembali ke rumah yang membangkitkan kenangannya itu.


Ternyata itu adalah rumah dia saat dia masih kecil. Dia mengalami sebuah kejadian yang membuatnya kehilangan ingatan. dan kini ingatan itu kembali namun tidak sepenuhnya. Kalian akan melihat beberapa adegan yang terkesan misterius. JAdi agak bingung sih ini film genre nya apa, mau dibilang horor ya bukan mau dibilang thriller yang ngga juga. JAdi campur-campur sih.

Kisah akhirnya adalah dia menyadari dan diperlihatkan tentang apa yang sesungguhnya terjadi dirumah itu. Cuma kalau g sama ginger sih merasa si sutradara kurang memperlihatkan klimaks masalahnya. Memang diperlihatkan ada sesuatu yang mau dilakukan oleh pamannya yang menyebabkan semua kejadian terjadi tapi ngga sampai sebegitunya membuat mamanya marah dan mau membunuh pamannya. Kalau menurut g sih harusnya diperlihatkan saja adegan pamannya sedang berusaha melakukan perbuatan asusila pada adiknya sehingga mamanya menjadi marah luar biasa.

Read More..
Posted by Fronita Labels:

Rating film ini tinggi bgd makanya Ginger semangat buat ngajak nonton film ini. Hasilnya emang bener. Film ini sukses memainkan emosi penintin dengan keseluruhan jalan ceritanya. Waktu selama 2 jam 16 menit ngga akan terasa karena kalian pastinya akan sangat menikmati film ini.Namun mungkin sama dengan film yang memiliki sekuel lainnya, bagi yang belum pernah nonton Vol 1 nya akan agak bingung tapi percayalah kalian tetap bisa menikmati film ini. Kalian cuma akan bingung soal asal mulanya kelompok ini.

Tokoh utamanya adalah Peter Quill, dia seorang manusia dari bumi yang diambil ke dunia lain oleh Yondu. Yondu adalah seorang pemimpin dari kelompok yang bisa dibilang cukup berpengaruh di Galaxy sana. Vol 2 berawal dari cerita penculikkkan Yondu terhadap Quill. Seharusnya Yondu menculik Quill dan memberikannya kepada ayahnya yang bernma Ego tapi Yondu tidak melakukan itu. Akhirnya terciptalah Quill yang skrng, yang jago mencuri dan akhirnya memiliki kelompok sendiri yang terdiri dari berbagai kelompok lain di GAlaxy sana.


Di Vol 2 ini diceritakan bahawa ayah Quill berhasil menemukan Quill dan berusaha untuk membawanya ke planet dia. Awalnya keliatannya baik-baik aja karena kan namanya juga ayah mau mengajak anaknya tinggal bersama. Tapi ada kecurigaan saat planet yang ditinggali cuma berisi dia dan seorang manusia aneh dengan antena di keningnya. Gamora yang paling curiga dengan kondisi planet itu.

Akhirnya ketahuanlah tujuan sebenarnya dari Ego terhadap Quill. Cerita selanjutnya adalah yang paling bikin terharu dimana Yondu menyelamatkan Quill hanya karena dia merasa sayang telah memelihara Quill dari kecil bukan karena dia siapa atau ada hubungan darah dengan Quill. Bahkan dia rela mati demi Quill. Pesan moralnya adalah kadang kita melupakan orang terdekat yang sungguh2 peduli dan sayang sama kita. Bahkan kita suka mencari yang belum ada atau bahkan tidak ada yang belum tentu bisa berkorban atau sayang seperti orang yang terdekat.

Oia jangan melupakan aksi baby groot yang jadi icon di film ini. Asli lucu dan kocak bgd. kalian akan dibuat ketawa terus deh sama aksinya dia. ada juga kisa cinta Quill dan Gamora yang hmmm kaku tapi seru dan lucu. So, filmnya oke bgd deh.

Read More..
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates