Monday, June 26, 2017 at 9:16 AM |

Film ini adalah film yang ditonton karena udah ngga ada film lagi haha. Sejak g udah ngga takut lagi kalau nonton horor, ginger jadi ngga khawatir lagi buat ngajakin noton yang horor bahkan kadang g yang mengusulkan haha. Film ini bisa masuk kategori horor karena ada sosok yang semacam hantu yang menghantui dan melakukan segelintir pembunuhan dan penculikan terhadap anak kecil. Dari dulu sampe skrng, bagian yg g seneng dari film horor adalah perihal cerita sesungguhnya yaitu apa yang menyebabkan horor itu terjadi ya mungkin peristiwa luar biasa dibalik sebuah tempat atau pengalaman luar biasa yang dialami oleh si hantunya. Di film ini, semuanya itu ngga ada.


Hal itu kali yang bikin filmnya jelek. Soalnya beneran sama sekali ngga ada cerita yang mengarahkan kenapa dan bagaimana hantu itu bisa muncul. Hanya diceritakan memang ada kisah penculikan sejak dahulu kala yang disembunyikan oleh Chief di wilayah itu karena sepertinya itulah perjanjian dia dengan sang hantu demi menyelamatkan anaknya. Tapi hal itu tidak menghentikan teror yang berlangsung.

Menurut g sih sekiranya harusnya diceritakan bagaimana terowongan itu ada dan kenapa proses pekerjaan pembangunan terowongan itu terhenti. Bisa aja karena ada hantu itu tapi sejak kapan dan bagaimana bisa muncul. Harusnya itu ditambahkan di film ini. karena jadinya ngga ada ceritanya sih film ini. Ngga jelas.

Kalau kalian nonton, cuma dapet kesan horornya aja tentang selalu ada yang mengawasi hidup kalian tapi itu hanya untuk orang-orang yang memiliki keluarga anak kecil.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates