Rating film ini tinggi bgd makanya Ginger semangat buat ngajak nonton film ini. Hasilnya emang bener. Film ini sukses memainkan emosi penintin dengan keseluruhan jalan ceritanya. Waktu selama 2 jam 16 menit ngga akan terasa karena kalian pastinya akan sangat menikmati film ini.Namun mungkin sama dengan film yang memiliki sekuel lainnya, bagi yang belum pernah nonton Vol 1 nya akan agak bingung tapi percayalah kalian tetap bisa menikmati film ini. Kalian cuma akan bingung soal asal mulanya kelompok ini.

Tokoh utamanya adalah Peter Quill, dia seorang manusia dari bumi yang diambil ke dunia lain oleh Yondu. Yondu adalah seorang pemimpin dari kelompok yang bisa dibilang cukup berpengaruh di Galaxy sana. Vol 2 berawal dari cerita penculikkkan Yondu terhadap Quill. Seharusnya Yondu menculik Quill dan memberikannya kepada ayahnya yang bernma Ego tapi Yondu tidak melakukan itu. Akhirnya terciptalah Quill yang skrng, yang jago mencuri dan akhirnya memiliki kelompok sendiri yang terdiri dari berbagai kelompok lain di GAlaxy sana.


Di Vol 2 ini diceritakan bahawa ayah Quill berhasil menemukan Quill dan berusaha untuk membawanya ke planet dia. Awalnya keliatannya baik-baik aja karena kan namanya juga ayah mau mengajak anaknya tinggal bersama. Tapi ada kecurigaan saat planet yang ditinggali cuma berisi dia dan seorang manusia aneh dengan antena di keningnya. Gamora yang paling curiga dengan kondisi planet itu.

Akhirnya ketahuanlah tujuan sebenarnya dari Ego terhadap Quill. Cerita selanjutnya adalah yang paling bikin terharu dimana Yondu menyelamatkan Quill hanya karena dia merasa sayang telah memelihara Quill dari kecil bukan karena dia siapa atau ada hubungan darah dengan Quill. Bahkan dia rela mati demi Quill. Pesan moralnya adalah kadang kita melupakan orang terdekat yang sungguh2 peduli dan sayang sama kita. Bahkan kita suka mencari yang belum ada atau bahkan tidak ada yang belum tentu bisa berkorban atau sayang seperti orang yang terdekat.

Oia jangan melupakan aksi baby groot yang jadi icon di film ini. Asli lucu dan kocak bgd. kalian akan dibuat ketawa terus deh sama aksinya dia. ada juga kisa cinta Quill dan Gamora yang hmmm kaku tapi seru dan lucu. So, filmnya oke bgd deh.

Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates