Monday, June 26, 2017 at 10:29 PM |

Kesannya sih filmnya keren. Ginger bilang juga kalau film ini ada cerita aslinya. G Sih ngga pernah denger. Kata ginger cerita sebenernya tuh tentang pedangnya. Yang namanya Excalibur. Itu pedang yang dibuat oleh Merlin, penyihir yang berdamai dengan raja di daerah itu. Kisahnya klasik sih kalau menurut g yaitu ada raja yang berkuasa, hebat dan punya segalanya. Lalu ada yang iri dan ingin mengambil tahtanya. Jadi mulai melakukan pemberontakan dan mau membunuh seluruh keturunan raja agar tahtanya bisa diambil.

Itulah yang terjadi dalam film ini. Lalu Arthur sebagai pewaris tahta selamat dari aksi pemberontak. Lalu bertumbuh kembang menjadi seorang anak yang kuat dan lumayan pintar. Kalau dia berusaha kembali merebut tahta ayahnya setelah tahu siapa dia sebenarnya. Dikisahkan juga soal perjalanan dia dalam menguasai Excalibur yang bukan dengan mudahnya begitu saja.


Oia tambahan. Excalibur Itu awalnya terpendam di dalam tanah. Lalu akhirnya muncul dan sulit dicabut sampe Arthur yang datang dan bisa mencabut nya. Tapi belum bisa menguasai. Waktu adegan mau cabut pedang, ada David Beckham loh. Dia sebagai salah satu prajurit. g sama ginger setuju kalau dia udh keren jadi pemain film tapi sayang suaranya ngga macho jadi aneh sih hehehe. Aktingnya sih udh lumayanlah. Semoga bisa main film lainnya yakni hehe.

Yang agak g ga ngerti adalah soal bayang-bayang yang suka muncul di waktu terakhir dia bersama ayahnya. Kayanya sih mau nunjukin soal bagaimana bisa menguasai pedangnya sih. Cukup okelah filmnya. Dan tidak banyak menggunakan artis yang terkenal.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates