Monday, June 26, 2017 at 10:31 PM |

Dari awal filmnya keluar, ginger pengen nonton karena emang lagi pengen nonton dan lagi ngga ada film lain. G Sih udh males nonton filmnya Tom Cruise, entah kenapa selalu berada kalau filmnya Tom Cruise tuh cuma mau nunjukin kalau dia hebat dan bisa semuanya. Jadi Kya apa ya, ga asyik aja. Ginger bersikeras buat ngajak nonton dan buktiin apa yang g Bilang. Ya udhlah nonton aja.
Filmnya agak ngasal sih menurut g. Mungkin karena g Udh nonton the Mummy versi Rick O'connell makanya ngga bgd denger cerita the Mummy Yg ini ditambah juga udh denger cerita soal night at the museum soal silsilah di Mesir. Jadi ya kya ngaco aja cerita di film ini.

Ceritanya gini. Adalah ahmanet, seorang putri Mesir yang dihapus dari sejarah karena melakukan kesalahan terkutuk. Jadi dia tuh sebenernya kuat dan cantik dan sudah pasti menjadi calon ratu sebagai pengganti ayahnya tetapi tiba2 istri baru ayahnya melahirkan seorang anak laki-laki. Hal itu menyebabkan kesempatan dia menjadi ratu menjadi hilang karena pastinya anak laki-laki yang akan mewarisi tahta ayahnya. Dia jadi kalap dan mulai menekuni ilmu hitam. Dia berhasil. Lalu dia membunuh ayah, ibu dan adiknya.


Harusnya kan udh berhasil ya misinya tapi dia masih mau membuat pacarnya menjadi pasangannya dengan mengalirkan energi dari iblis yang memberikan dia kekuatan kepada lelaki yang terpilih sehingga si iblis bisa hidup. Hal inilah yang gagal dan akhirnya dia dihukum dengan dijadikan Mummy hidup2 dan dikubur jauh dari Mesir.
Kuburan nya ditemukan oleh Tom Cruise pada saat dia mendapatkan misi di Irak dan ingin mencoba mencari harta Harun bersama temannya.

Dengan sangat tidak hati2, Tom Cruise membebaskan ahmanet sehingga dia bisa kembali mendapatkan tubuhnya yang utuh dengan cara yang sama seperti Imhotep di the Mummy versi Rick O'connell.
Ceritanya berlanjut dengan bagaimana ahmanet coba dihilangkan dan dikalahkan. Nah disinilah yang paling keren dan tidak disukai dari Tom Cruise yaitu dunia hebat bgd dengan bisa selamat dan bisa dimasuki iblis tapi tidak berubah menjadi jahat. Biasa bgd kan. Menjadi terlalu luar biasa.

Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates