Tuesday, July 4, 2017 at 10:24 AM |

Kata ginger, ini film superhero pertama yang disutradarai oleh seorang wanita. Jadi bikinya pake perasaan. Kalau menurut sih sama aja sama yang lainnya haha. Cuma emang slow motion nya banyak bgd. Kya mau nunjukkin kalau gerakannya bagus atau Gal Gadot nya cantik, entahlah. Itu kan perkiraan g aja.

Ceritanya sih kyanya standar deh tapi emang cukup bagus karena ada lucu-lucunya juga. g baru tahu loh kalau namanya tuh Diana haha. Tapi bajunya itu loh yang agak kurang oke. Apalagi kalau yang nonton anak-anak. Emang sih ngga ada adegan yang aneh tapi tetep aja ga baik ditonton sama anak kecil karena bajunya ngga oke.


Ceritanya tentang seseorang yang datang dari dunia berbeda. Klo menurut sejarah disana, mereka adalah keturunan dewa. Tapi yang lucunya ngga ada cowok disana, cuma cewek aja. Sampai suatu saat ada kapal jatoh disana dan datanglah seorang cowok yang sedang ada dalam perang dunia. Lalu Diana akhirnya ikut dengan cowok itu dan mau menghancurkan Ares, dewa perang yang dipercaya sebagai pembawa masalah dan penyebab adanya perang.

Kisah berakhir dengan pengorbanan Steve Trevor yang membuat Wonder Woman sadar kalau ngga semua manusia itu jahat. Jadi Ares salah kalau manusia itu jahat dan saling menghancurkan. Hal itu tidak benar karena ada manusia yang mau berkorban demi kedamaian umat manusia.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates