Ngga kerasa bulan Agustus udah mau habis. Hari ini udh hari terakhir di bulan Agustus, itu tandanya September sudah menunggu untuk masuk. September bukanlah bulan biasa, selain karena g dilahirkan di bulan itu, ada banyak peristiwa penting dalam hidup yang terjadi di bulan September. Jadi menghadapi September bukanlah hal yang biasa.

Dan seperti ungkapan tidak biasa, kondisi menjelang September pun sangat tidak biasa. Pastinya sih ga Inge dulu2 gimana tapi yang kaki ini terasa amat sangat berat untuk dijalani. Semakin mendekati, semakin ngga bisa bersikap biasa. Terlalu banyak hal yang menghimpit. Entah karena g yang sensitif entah karena udh jadi orang perasa entah emang kondisinya yang emang sulit banget buat diterima. Cerita pagi ini melengkapi semua deretan kisah sedih nan panjang yang menghiasi waktu menjelang September. Jadi sudah lengkap kalau semua sisi kehidupan yang penting sudah memiliki pesan menyedihkan masing-masing menjelang September.

Para penasihat pasti bilang, ngga semua yg dipikirkan itu benar. Semua pasti ada hikmahnya. Semua pasti udh direncanakan oleh Sang Pemilik Hidup. Iya itu benar dan g juga ga berniat membantah. Cuma rasanya amat berat melangkah. Satu hal terjadi trus g coba bangkit tapi saat mulai semangat, besok ditimpah lagi dan begitu seterusnya sampai hari ini.

Ya Tuhan sama sekali tidak bermaksud mengeluh atas hidup ini tapi kali ini aku sungguh merasa sangat berat melangkah. Tiap hari tidak berhenti sekitar memberikan daftar kesalahan, terlebih lagi kata2 yang tidak menyenangkan bahkan cenderung menyakitkan. Buat pundaknya lebih kuat ya Tuhan.

Aku bagaikan ada di saat yang terendah
Menjadi bagian tawa dan cemooh semua orang
Angkat kepala yang tertunduk malu terasa berat
Tersiksa karena kemenangan orang lain
Menepis hari yang sedih, membuatku lupa akan arti harga diri
Caci maki lah atau kau buat ku tersenyum tuh hadapi kenyataan



Hari ini g berusaha untuk bisa kembali walaupun sudah bgd rasanya. Sampai sore ngga ada perubahan bahkan sampai malam. Semuanya hanya bertambah buruk. Rasanya g ga bisa lagi bertahan dengan semuanya. Saat ini Cuma berusaha aja walau ngga tahu sebenernya mana yang benar dan mana yang salah. Si penyemangat hidup lagi kurang sehat jadi uring-uringan terus bahkan tadi siang muntah katanya, kasihan 

Yang terjadi sudah terjadi dan yang akan terjadi juga pasti terjadi. Semoga aku bisa menghadapi semuanya ya Tuhan. Tolong aku menjadi agen yang baik.
Read More..
Posted by Fronita Labels:

Tentu aja g menanti film kesukaan g Ini. Tapi sesungguhnya udh ngga terlalu semangat karena Sony makin lama makin menyebalkan dengan sikap yg terlalu Sombong hanya karena dia memiliki hak paten atas Spider-Man. Sedih bgt dia dengan seenaknya hanya mendeklarasikan bahwa Homecoming hanya 2 film. Setelahnya masih belum ada kelanjutannya lagi mau diapakan. Pinjaman ke Avengers pun hanya sekali dan tidak ada kerjasama lagi. Sungguh sangat sombong menurut g Sih. Dan g kecewa. Tapi ya sudahlah. Mungkin ada hal lain yang Sony pikirkan.

Kembali ke filmnya. Ini kisah Peter Parker masih SMA. Kocaknya yang memerankan Peter Parker adalah penggemar Spider-Man dari kecil. Bayangkan gimana rasanya tuh hehe. Tapi asli dia pinter banget memainkan perannya. Kalau dulu kita disuguhkan Tobey McGuire yang culun lalu diubah jadi Andrew Garfield yang ganteng dan comel, skrng Tom Holland bener2 super comel. Asli kocak dan anak2 bgd. Udh Kya Kaesang, hobinya ngevlog hahaha.


Film ini mengisahkan gimana dia Pengen bgd Jadi pahlawan. Sehingga dia berusaha dengan sangat. Kocak sih. Laporan tiap hari sama iron man. Oia iron man di film ini dijadikan mentor, melanjutkan dari kaidah yg udh ada di Avengers sebelumnya. Dan di akhir film kalian akan lihat bagaimana Sony menunjukkan kalau dia ngga mau Spider-Man gabung ke Avengers lagi.

Salah satu yg kocak juga adalah Captain America, dia ga main sih cuma jadi cakep dan ada di layar tv aja tapi beneran kocak apalagi kalau kalian nungguin sampe abis. Asli ngeselin bgd.

Secara garis besar sih layak dapet nilai bagus karena pesan moralnya sampe yaitu bahwa anak2 bisa jadi hebat kalau dikasih kesempatan. Memang sih masih ceroboh tapi setidaknya mau mendengarkan dia dan mau percaya atas apa yg dia katakan. Jadi inget sama film home alone 3 sih, saat anak umur 4 tahun ga dipercaya waktu bilang ada pencurian di rumah sebrang.

Jadi, g Sih senang sekali walaupun ngga dapet Tumblr dari cgv yang ditunda beli eh malah udh kehabisan hiks. Pada awal mau beli kata ginger nanti aja, eh kita malah lupa terus ga kebeli deh hiks.
Read More..
Posted by Fronita Labels:

Ini film Mungkin ngga akan g lupa seumur hidup, bukan karena serem atau karena ceritanya tapi karena apa yang terjadi berkilo-kilo meter saat g nonton film ini. Menyedihkan namun memberikan pelajaran berharga.

Ceritanya bisa dibilang klasik dan akhirnya menurut g sama ginger sih ngga bgd Karena beneran ga jelas. Malah harusnya pas si anak ngomong namanya siapa, selesai aja filmnya, itu Malah lebih bagus daripada dilanjutkan.

Jadi ceritanya ada seorang bernama Samuel yang bekerja sebagai pembuat boneka. Dia membuat boneka Annabelle sebagai Bonek limited edition. Dia mau membuatnya hanya 100 saja. Bonekanya sangat istimewa. Berbentuk seperti anak kecil dan cukup besar. Boneka ini memakai gaun putih dan didandani dengan sangat baik walau kalau menurut g sih keliatan tambah serem malah. Saat boneka pertama selesai, ada kejadian luar biasa terjadi, yaitu anaknya, satu-satunya tertabrak mobil saat membantu dia memperbaiki mobilnya yang mogok di jalan. Tentu saja kejadian ini sangat menyakitkan dan menyedihkan baik bagi dia ataupun istrinya. Mereka pun karena tidak rela, berusaha untuk mencari cara agar mereka bisa berkomunikasi dengan anaknya walau hanya sedikit. Awalnya semua menyenangkan, hanya tanda atau suara atau gerakan sekilas, itu cukup buat mereka. Namun makin lama mereka sadar kalau yang mereka lihat bukanlah anak mereka Anabelle lagi tetapi sosok lain. Hal itu bertambah parah saat si sosok meminta untuk masuk ke boneka yang sudah dibuat tadi.


Sampai kejadian puncak adalah saat si sosok merusak mata sebelah kanan istri Samuel yaitu Ester yang mana adalah ibu dari Anabelle. Saat itu mereka makin sadar dan berusaha menjauhkan boneka tersebut. Mereka mengurungnya dalam sebuah ruangan yang dipenuhi oleh lembaran alkitab. Hal ini dilakukan dengan bantuan pihak gereja. Setelah itu semuanya kembali aman dan tenang.
suatu hari, sang istri mengajak samuel untuk menampung beberapa anak panti asuhan yang tidak mempunya tempat tinggal. Total ada 6 anak dengan 1 suster yang tinggal di rumah mereka. Ada satu anak yang cacat karena penyakit polio. Anak inilah yang menjadi kunci dan mengembalikan boneka Annabelle ke kehidupan Samuel dan Ester yang juga mengakibatkan kejadian buruk dan aneh.

Karena ini film horor ya serem nya serem horor biasa dan entah kenapa g udah ga takut lagi haha. Hebat bener yaak...
Btw dalam kasus ini, rasa penasaran dan kedegilan mengalahkan keimanan juga ya menurut g.
Read More..
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates