Thursday, August 31, 2017 at 7:36 AM |

Ini film Mungkin ngga akan g lupa seumur hidup, bukan karena serem atau karena ceritanya tapi karena apa yang terjadi berkilo-kilo meter saat g nonton film ini. Menyedihkan namun memberikan pelajaran berharga.

Ceritanya bisa dibilang klasik dan akhirnya menurut g sama ginger sih ngga bgd Karena beneran ga jelas. Malah harusnya pas si anak ngomong namanya siapa, selesai aja filmnya, itu Malah lebih bagus daripada dilanjutkan.

Jadi ceritanya ada seorang bernama Samuel yang bekerja sebagai pembuat boneka. Dia membuat boneka Annabelle sebagai Bonek limited edition. Dia mau membuatnya hanya 100 saja. Bonekanya sangat istimewa. Berbentuk seperti anak kecil dan cukup besar. Boneka ini memakai gaun putih dan didandani dengan sangat baik walau kalau menurut g sih keliatan tambah serem malah. Saat boneka pertama selesai, ada kejadian luar biasa terjadi, yaitu anaknya, satu-satunya tertabrak mobil saat membantu dia memperbaiki mobilnya yang mogok di jalan. Tentu saja kejadian ini sangat menyakitkan dan menyedihkan baik bagi dia ataupun istrinya. Mereka pun karena tidak rela, berusaha untuk mencari cara agar mereka bisa berkomunikasi dengan anaknya walau hanya sedikit. Awalnya semua menyenangkan, hanya tanda atau suara atau gerakan sekilas, itu cukup buat mereka. Namun makin lama mereka sadar kalau yang mereka lihat bukanlah anak mereka Anabelle lagi tetapi sosok lain. Hal itu bertambah parah saat si sosok meminta untuk masuk ke boneka yang sudah dibuat tadi.


Sampai kejadian puncak adalah saat si sosok merusak mata sebelah kanan istri Samuel yaitu Ester yang mana adalah ibu dari Anabelle. Saat itu mereka makin sadar dan berusaha menjauhkan boneka tersebut. Mereka mengurungnya dalam sebuah ruangan yang dipenuhi oleh lembaran alkitab. Hal ini dilakukan dengan bantuan pihak gereja. Setelah itu semuanya kembali aman dan tenang.
suatu hari, sang istri mengajak samuel untuk menampung beberapa anak panti asuhan yang tidak mempunya tempat tinggal. Total ada 6 anak dengan 1 suster yang tinggal di rumah mereka. Ada satu anak yang cacat karena penyakit polio. Anak inilah yang menjadi kunci dan mengembalikan boneka Annabelle ke kehidupan Samuel dan Ester yang juga mengakibatkan kejadian buruk dan aneh.

Karena ini film horor ya serem nya serem horor biasa dan entah kenapa g udah ga takut lagi haha. Hebat bener yaak...
Btw dalam kasus ini, rasa penasaran dan kedegilan mengalahkan keimanan juga ya menurut g.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates