Thursday, August 31, 2017 at 11:15 PM |
Ngga kerasa bulan Agustus udah mau habis. Hari ini udh hari terakhir di bulan Agustus, itu tandanya September sudah menunggu untuk masuk. September bukanlah bulan biasa, selain karena g dilahirkan di bulan itu, ada banyak peristiwa penting dalam hidup yang terjadi di bulan September. Jadi menghadapi September bukanlah hal yang biasa.

Dan seperti ungkapan tidak biasa, kondisi menjelang September pun sangat tidak biasa. Pastinya sih ga Inge dulu2 gimana tapi yang kaki ini terasa amat sangat berat untuk dijalani. Semakin mendekati, semakin ngga bisa bersikap biasa. Terlalu banyak hal yang menghimpit. Entah karena g yang sensitif entah karena udh jadi orang perasa entah emang kondisinya yang emang sulit banget buat diterima. Cerita pagi ini melengkapi semua deretan kisah sedih nan panjang yang menghiasi waktu menjelang September. Jadi sudah lengkap kalau semua sisi kehidupan yang penting sudah memiliki pesan menyedihkan masing-masing menjelang September.

Para penasihat pasti bilang, ngga semua yg dipikirkan itu benar. Semua pasti ada hikmahnya. Semua pasti udh direncanakan oleh Sang Pemilik Hidup. Iya itu benar dan g juga ga berniat membantah. Cuma rasanya amat berat melangkah. Satu hal terjadi trus g coba bangkit tapi saat mulai semangat, besok ditimpah lagi dan begitu seterusnya sampai hari ini.

Ya Tuhan sama sekali tidak bermaksud mengeluh atas hidup ini tapi kali ini aku sungguh merasa sangat berat melangkah. Tiap hari tidak berhenti sekitar memberikan daftar kesalahan, terlebih lagi kata2 yang tidak menyenangkan bahkan cenderung menyakitkan. Buat pundaknya lebih kuat ya Tuhan.

Aku bagaikan ada di saat yang terendah
Menjadi bagian tawa dan cemooh semua orang
Angkat kepala yang tertunduk malu terasa berat
Tersiksa karena kemenangan orang lain
Menepis hari yang sedih, membuatku lupa akan arti harga diri
Caci maki lah atau kau buat ku tersenyum tuh hadapi kenyataan



Hari ini g berusaha untuk bisa kembali walaupun sudah bgd rasanya. Sampai sore ngga ada perubahan bahkan sampai malam. Semuanya hanya bertambah buruk. Rasanya g ga bisa lagi bertahan dengan semuanya. Saat ini Cuma berusaha aja walau ngga tahu sebenernya mana yang benar dan mana yang salah. Si penyemangat hidup lagi kurang sehat jadi uring-uringan terus bahkan tadi siang muntah katanya, kasihan 

Yang terjadi sudah terjadi dan yang akan terjadi juga pasti terjadi. Semoga aku bisa menghadapi semuanya ya Tuhan. Tolong aku menjadi agen yang baik.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates