Tentu aja g menanti film kesukaan g Ini. Tapi sesungguhnya udh ngga terlalu semangat karena Sony makin lama makin menyebalkan dengan sikap yg terlalu Sombong hanya karena dia memiliki hak paten atas Spider-Man. Sedih bgt dia dengan seenaknya hanya mendeklarasikan bahwa Homecoming hanya 2 film. Setelahnya masih belum ada kelanjutannya lagi mau diapakan. Pinjaman ke Avengers pun hanya sekali dan tidak ada kerjasama lagi. Sungguh sangat sombong menurut g Sih. Dan g kecewa. Tapi ya sudahlah. Mungkin ada hal lain yang Sony pikirkan.

Kembali ke filmnya. Ini kisah Peter Parker masih SMA. Kocaknya yang memerankan Peter Parker adalah penggemar Spider-Man dari kecil. Bayangkan gimana rasanya tuh hehe. Tapi asli dia pinter banget memainkan perannya. Kalau dulu kita disuguhkan Tobey McGuire yang culun lalu diubah jadi Andrew Garfield yang ganteng dan comel, skrng Tom Holland bener2 super comel. Asli kocak dan anak2 bgd. Udh Kya Kaesang, hobinya ngevlog hahaha.


Film ini mengisahkan gimana dia Pengen bgd Jadi pahlawan. Sehingga dia berusaha dengan sangat. Kocak sih. Laporan tiap hari sama iron man. Oia iron man di film ini dijadikan mentor, melanjutkan dari kaidah yg udh ada di Avengers sebelumnya. Dan di akhir film kalian akan lihat bagaimana Sony menunjukkan kalau dia ngga mau Spider-Man gabung ke Avengers lagi.

Salah satu yg kocak juga adalah Captain America, dia ga main sih cuma jadi cakep dan ada di layar tv aja tapi beneran kocak apalagi kalau kalian nungguin sampe abis. Asli ngeselin bgd.

Secara garis besar sih layak dapet nilai bagus karena pesan moralnya sampe yaitu bahwa anak2 bisa jadi hebat kalau dikasih kesempatan. Memang sih masih ceroboh tapi setidaknya mau mendengarkan dia dan mau percaya atas apa yg dia katakan. Jadi inget sama film home alone 3 sih, saat anak umur 4 tahun ga dipercaya waktu bilang ada pencurian di rumah sebrang.

Jadi, g Sih senang sekali walaupun ngga dapet Tumblr dari cgv yang ditunda beli eh malah udh kehabisan hiks. Pada awal mau beli kata ginger nanti aja, eh kita malah lupa terus ga kebeli deh hiks.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates