Saturday, September 2, 2017 at 10:48 PM |
Diawali dengan surprise yang gagal dari orang rumah hehehe. Mereka udh siap di depan pintu eh g Malah keluar dari kamar haha. Entah kenapa g Pengen pipis dan g denger mereka udh gerasak gerusuk di depan pintu hehe. Trus g keluar dan g Bilang, pipis dlu yaak. Trus si Ade teriak lah ini lilinnya udh aku mati haha. Tambahan pas g kelaur dari toilet, ada orang teriak kenceng bgt nyanyi lagu ulang tahun yang versi Jamrud haha. Mantap bgdlah ada yang nyanyiin. Kelanjutannya sih kami berdoa seperti biasa dengan sebelumnya g tiup lilin dan make a wish. Makasih Koko buat doanya. Tuhan memberkati Koko yaa.

ini dia kue ultah saya. kecil tapi seriusan enak :) terima kasih ya
brownies dengan rasa coklat padat plus kopi, mantap dah

Bangun pagi, ngga ada SMS ucapan selamat ulang tahun, g udah ngga terlalu berharap banyak. Karena sebagian besar orang udh memanfaatkan yang gratisan. Kalau udh pake paket data, udh nggaa dan tuh pulsa normal ckckck. Jadi ya cuma yang tulus dan niat yg bakal SMS gratis buat ucapin selamat ulang tahun. Ada sih SMS yg pasti ucapin di jam 12an. Tapi itu kan emang seharusnya bukan masuk hitungan hehe. Btw makasih ya terutama doa2nya yang bener2 spesifik haha.


Hari ini berakhir hampir sama dengan hari Sabtu yang biasa. g Sih berharap lebih tapi ya udhlah daripada malah jadi ga enak dan ga damai dan terlebih jadi rusuh, mending diikuti aja aturan mainnya walau...

Skrng jam 08.01 malam dan g Masih belum sampe rumah. Rasanya sih lelah tapi g harus tetap semangat karena rahasia ngga boleh terbongkar untuk orang rumah hehehe.

Terima kasih untuk hari ini ya Tuhanku. Terima kasih untuk 2 September 2018.

Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates