Saturday, September 2, 2017 at 10:46 PM |
Tahun yang baru, usia yang baru. Terima kasih Tuhan untuk segala hal yang sudah diberi sepanjang tahun lalu. Susah, senang, manis dan pahit semua sudah menghiasi perjalanan sepanjang tahun kmrn. Ada banyak pelajaran yang bisa diambil yang tentunya jadi bekal untuk menjalani tahun yang baru ini. Minta maaf ya Tuhan buat segala kesalahan yang terjadi sepanjang tahun kemarin. Mohon maaf kalau aku kurang bersyukur atas semua yang Tuhan kasih. Mohon maaf kalau aku lebih banyak menuntut daripada mengucapkan syukur. Mohon maaf untuk ngga rajin berdoa, baca Alkitab dan juga beribadah di tahun lalu. Mohon maaf untuk pelayanan yang tidak baik di tahun lalu.

Harapan di tahun yang baru pastinya untuk jadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Lebih baik dalam hal apapun. Lebih baik dalam bersikap. Lebih dewasa. Lebih bijak menghadapi setiap situasi dan kondisi yang diberikan oleh hidup.


Rencana untuk tahun ini adalah menjadikan orang yang lebih bersyukur. Lebih ikhlas dan sabar menghadapi hidup. Lebih jujur terhadap diri sendiri dan orang lain. Berusaha bisa memenuhi janji kepada yang sudah dijanjikan bahkan ada yang udh setahun belum dipenuhi (maaf ya bisob). Tetap menjaga integritas walau mungkin menimbulkan ketidaksukaan pada sekitar, Tuhan tolong untuk yang satu ini ya.

Terakhir, terima kasih untuk orang-orang yang sudah menemani sepanjang tahun ini. Terima kasih untuk semua pelajaran yang diberikan. Baik dan buruk yang terjadi, semuanya terima kasih. Karena dalam segala hal, jika mau melihat lebih dekat, maka kau akan mengerti (sherina mode:on). Terima kasih terutama untuk orang-orang terdekat yang sudah menunjukkan rasa sayang dengan tulus. Menunjukkan kesalahan dengan nyata tanpa basa basi. Terima kasih.

Semoga aku bisa melakukan yang lebih baik lagi di tahun ini. Amin.

Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates