Saturday, September 9, 2017 at 6:37 PM |
Saat mendengar kata itu pasti semua orang cenderung mikir kalau itu dipakai sebagian besar untuk masalah cinta. Ya emang itu ga salah, dulu bgd, sekitar 9 tahun yg lalu juga, g memakai kata itu, bahkan baru tahu kata itu untuk sebuah kegagalan dalam cinta. Patah hati paling luar biasa seumur hidup haha lebay. Sembuh nya juga lumayan lama. Sekitaran 1-2 tahun kali baru bisa beneran dinyatakan sembuh. Itupun karena ada paksaan dan karena ada yang membantu. Kalau ngga ya ngga tahu deh.

Nah blm lama ini g mengalami hal yang sama. Patah hati. Sakit hati tapi bukan soal cinta. Ini soal kerjaan. Mungkin g lebay, mungkin g terlalu. Tapi ya itu yg g rasain, sampe2 tiap denger soal kerjaan itu, hati g rasanya pedih mengingat semuanya. Sesungguhnya g ga ngerti dengan baik apa yang sebenernya terjadi. Dari kacamata mereka, g tuh salahnya Segede gunung tapi kalau dari kacamata g sendiri, g tuh salahnya dikit dan bisa dibilang ngga salah. Tapi kan ya namanya juga bawahan kalau atasan bilang salah ya mau bilang apa. Tapi yang bikin sedih adalah hanya karena itu dan semuanya dicabut dari g Dan g ga boleh ngerjain lagi kerjaan g yang satu itu yang merupakan salah satu kerjaan yang sangat g suka. sedihnya luar biasa sodara-sodara. Bener2 Kya putus cinta. Tiap liat halte yang suka g turun, tiap liat gedung yang suka g masukin, astaga hati g menjerit. Lebay bgd yaak Tapi ya bgtulah keadaannya. Ginger Ampe bilang g sakit jiwa.

Sesungguhnya ada banyak hal yg g pelajari setelah kejadian itu. Pelajaran bahwa ada banyak pihak yang hanya memikirkan keuntungan pribadi dan kelompok tanpa memikirkan perasaan orang lain. Yang mereka tahu hanya kepentingan mereka terlaksana, peduli amat sama yang namanya integritas, yang namanya perasaan orang lain. Walaupun orang itu udh ngebantuin kepentingan mereka dalam banyak hal. Banyak kesalahan bahkan bukan kali ya, kalau ginger bilangnya style, hanya karena stylenya berbeda dengan mereka maka mereka menganggap itu adalah halangan. Walau mungkin emang bener sih g Bisa jadi halangan buat mereka.


yang menyedihkan juga adalah orang yg g kagumi dan jadikan contoh, ikutan menjadi mereka. Sedih bgt rasanya melihat idola g menjadi seperti itu. Tapi semua udh terjadi. Keputusannya udh diambil dan g juga udh mengambil keputusan sendiri. Setelah g memutuskan, g tahu banyak hal. Bahwa mereka langsung bergerak dan bekerja bersama, beda dengan masa saat g yang jadi lead. Mereka seolah ngga peduli dan cuma ada saat g salah, saat butuh sesuatu dari g dan saat g coba cari mereka. Itu pun lambat responnya. Beneran berasa bgd ga sehatnya dan berasa bgd sakitnya.

Skrng g cuma mencoba jadi diri sendiri. Terserah orang bilang apa. Yang pasti ngga ada yang bisa mengubah g menjadi Mereka. g punya integritas dan agama. Selamanya akan g pake Bukan cuma sebagai tempelan tapi sebagai jalan hidup. Dulu pun saat g diperlakukan ngga bener hanya karena memakai agama dalam pekerjaan, g Udh cukup tahu Dnegan siapa2 g berhadapan dan sekarang g Makin tahu.

Jika Tuhan memang mau g tetap ada disini mungkin Dia punya rencana lain tapi jika memang Dia mau g menjauh dari orang2 yang mungkin membawa pada jalan yang tidak benar, maka Dia akan memberikan g yang baru. Jadi percaya aja yaaa.

Daaaan I need to move on from my favorite place to work on.
Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates