Thursday, September 7, 2017 at 3:32 PM |

Film yang ditunggu oleh banyak orang dan film yang fenomenal saat part 1, dimana menghasilkan 6 juta penonton. Paling tinggi dari semua film Indonesia yang pernah ada. Keren ya. Walau Mnrt g Sih ceritanya ngga lucu bgt. Semua hanya karena antusias semua org untuk mengenang warkop DKI. Emang legenda dah tuh orang bertiga.

Film part 2 ini Mnrt g jauh lebih bagus dari yang pertama. Di film ini sang penulis cerita dan sutradara sudah mulai menunjukkan style nya sendiri. Kalau di film pertama, kalian akan sering bgd mendapati joke dan kata2 yang copas abis dari gabungan film Warkop DKI original. Mungkin hal tersebut untuk menunjukkan kalau ini Warkop DKI, maka jargon nya dipake yang dulu semua. Tapi di part 2 udh ada modifikasi dan tambahan sendiri.


Ceritanya juga ngga copas bgd. Bisa dibilang cukup kreatif untuk menggabungkan beberapa cerita lawas film Indonesia seperti film Rhoma irama dan film Jaka sembung. Pengambilan gambar dan editing juga sudah bagus. Cuma memang kalau mnrt g Sih, kenapa ada adegan pantai dan penampilan dari cewek-cewek seksi?kan bikin filmnya ga bisa dinikmati anak2 aja. Tapi kalau kata ginger sih itu emang khasnya Warkop DKI jadi ga akan dihilangkan. Hmmm ya ga asyik donk yaak.

Lainnya, cerita dihabiskan dalam film ini jadi ngga ada part 3. Oia karena sutradara nya itu sama dengan comic 8, g Sih berasanya cara penyampaian ceritanya sama dimana sebenarnya semuanya rekayasa dan kenyataannya bukan itu. Kan wkatu comic 8 yang pertama juga gtu. Yg ini ga kreatif yaaa hehehe.

Tapi nonton lah kalian buat menaikkan rating film Indonesia hehe. Oia satu lagi, mereka kyanya niat buat menjual ke Luar negeri juga sehingga ada translate bahas Inggrisnya tapi karena kata2nya ngga bgd Dan sudah jadi translate agak aneh sih, ga tau tuh gimana jadinya kalau org bule yg nonton. Mnrt g Sih ga keliatan lucunya.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates