Saturday, October 21, 2017 at 2:45 PM |

Film ini lanjutan dari film Kingsman yang sebelumnya. Kalau kalian nonton yang pertama, filmnya tuh seru bgd. Ceritanya bagus, action nya juga bagus dan pemainnya juga oke haha. Untuk poin terakhir sih masih sama cuma untuk ceritanya kurang oke untuk yang kali ini. dan g sama ginger setuju, hal tersebutlah yang bikin film yang ini ngga tinggi ratingnya.

entah apa yang ada dipikiran si penulis ceritaa, kalau menurut g sih dia mau menghilangkan karakter Egsy karena di akhir film kalian akan liat kenapa g bisa berpikir bgtu dan lagi-lagi sama seperti film yang pernah g tonton yang dimainkan oleh Chaning Tatum, kalian pernah nonton G.I JOE yang kedua, lupa g judulnya tapi g ga akan lupa ceritanya dimana Chaning Tatum yang tadinya tokoh utama di film G.I JOE yang pertama cuma dimainkan selama ya 10 menit kali trus dibikin mati dan digantikan oleh Dwayne Johnson. Menurut g kalau emng ngga mau perpanjang kontraknya Chaning ya ga usah dimainin aja dari awal, sama kya XXX yang kedua, dimana Xander Cage ngga muncul sama sekali, langsung aja ganti sama Ice Cube. Nah di film ini Chaning Tatum muncul seperti jawaban atas keresahan Egsy karena semua aset dan juga agen Kingsman dihancurkan. Egsy ngga ada teman dan ngga ada media serta peralatan untuk mendukung aksinya tapi nyatanya kembali Chaning cuma dimainkan 10 menit dan setelahnya dibuat menghilang huft.


Ceritanya juga ngga nyambung dan dibuat seperti disambung-sambung aja. Memang ada unsur balas dendam dan berhubungan dengan film yang pertama tapi motif dari Poppy bisa menuruti segala permintaan Charlie. Apa yang didapat Poppy dan apakah memang cuma Kingsman yang menghalangi usaha Poppy, hal tersebut kurang dijabarkan dengan baik. Lalu adegan dengan memasukkan orang ke dalam mesin penggiling daging sungguh sangat tidak elegan untuk kelas Kingsman.

Jaid wajar aja kalau ratingnya jelek sih. Kalau menurut ginger ya kita lihat aja nanti pas yang ketiga gimana karena kalau Harry aja bsia dihidupkan kembali kenapa ngga Egsy bisa main jadi secret agent walau sudah jadi seorang Pangerang.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates