Saturday, October 21, 2017 at 2:39 PM |
lama ngga berpergian, kali ini g mau cerita soal sebuah tempat yang kali lalu dikunjungi bareng sama temen-temen kantor dalam rangka outing. Ngga keseluruhan sih cuma tim implementasi tapi ya lumayan ramelah. Kumpulnya pagi bgd karena kita harus naik kapal laut ke lokasinya. Nama lokasinya adalah Pulau Genteng Kecil di Kepulauan Seribu. Sesungguhnya buat g ini udah kya mujizat sih karena udah ngga mungkin bgd rasanya bisa pergi-pergian tanpa dia tapi siapa yang tahu walau tetep aja ada masalah dengan dia. Tapi ya udahlah. skrng kan mau ceritain pulaunya.

Awalnya sempet deg-degan karena mau naik kapal laut tapi ternyata sih ngga sebegitu seramnya, cuma emang sih rasanya kalau udah agak jauh kya naik rollercoaster dan agak neg, bisa muntah sih kalau yang suka mabuk laut karena kapalnya lompat-lompat gitu.
Tetapi semuanya terbayar karena pulaunya bagus bgd, masih sepi karena ini pulau pribadi. Hebat bgd ya orang bisa beli pulau haha. Terus saat kami datang, tamunya cuma kami doang, jadi ya cukup sepi dan bisa bebas menikmati fasilitas walau ternyata pulaunya terbagi dua karena beda pemilik, astaga. Pas kami jalan-jalan ke arah pulau yang sebelah penjaganya kasih peringatan hehe.


Wisata untuk ke pulau merupakan salah satu wisata yang cukup favorit belakangan. Hal itu terbukti dengan banyaknya antrian waktu mau naik kapal dan banyaknya pulau yang sudah dibuka untuk umum atau disewakan. Semua keberangkatan dipusatkan di ancol karena emang darisana yang paling dekat, adalagi sih yaitu di angke, nah cuma ini versi murahnya. Yang belum lama sempat ada kecelakaan karena terlalu penuh. Kalau yang di ancol, kelas lebih mahal, karena ada tempat duduknya.

Berikut adalah beberapa penampakan dari Pulau Genting kecil
Cukup oke untuk wisata outing bareng dengan kantor atau komunitas atau bahkan hanya untuk keluarga saja hmmm


Posted by Fronita Labels: , ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates