Friday, November 24, 2017 at 7:55 PM |

Banyak banged tulisan yang meramalkan bahwasanya film ini akan jelek sama kya batman vs Superman yg lalu yang ngga ada ceritanya. Yang kya begini sebenernya malah bikin semua orang jadi penasaran sama ceritanya. Termasuk g dan ginger.

Sepanjang film emang banyaj bgd komentar kami. Film ini panjang. 2 jam lebih loh. Itu durasi yang sangat panjang. Sama kya batman vs Superman kmrnlah kira2. Nah kalau diperhatikan sutradaranya pun sama loh. Kami udh cek rating terlebih dahulu dan sesuai dengan perkiraan ratingnya jelek. Malah rotten tomatoes ngasih tomat busuk untuk film ini.

Tetapi jika kalian udh nonton, mungkin kalian sedikit sependapat sama kami kalau ceritanya jauh lebih baik dari Batman vs Superman. Kalau dulu bener2 ngga ada plotnya, yang ini keliatan plotnya. Cuma kekurangan yang didapat adalah ceritanya terlalu simple. Ginger bahkan bilang kalau si sutradara punya banyak banget hal yanh mau dia sampaikan dan dia tumpuk semua di filn ini. Penyampaian yang diberikan pun hanya seperti clue saja dan berharap penonton bisa menebak maksudnya apa. Hal seperti itu boleh tapi kakau kebanyakan malah jadi aneh. Ini yang bikin orang bilang kalau ceritanya ngaco atau plotnya ngga jelas. Yang terjadi dengan Batman vs Superman dulu ya kya bgni.


Trus ada beberapa dialog yg justru menunjukkan kekurangan dari filmnya. Yaitu saat Batman bilang ke the flash "oh so you're fast" lah kan dia emang rekrut si the flash karena dia cepet masa iya dia menekankan lagi kya dia ga pernah tahu. Beda bgd caranya Kya Tony Stark waktu ngerekrut Spiderman di Avengers. Bukan membandingkan sih tapi kan memang tujuannya mereka bgtu. Si DC saingan sama Marvel.

Kalau g sih melihat Marvel jauh lebih rapi dan lebih banyak persiapan. Dimulai dengan filn masing-masing tokoh nya baru dia buat Avengers beda dengan DC yg terkesan terburu-buru dengan langsung memunculkan jagoan2nya di justice league tanpa kita tahu sejarahnya seperti apa. Jujur ya selain the flash dan wonder woman, sisanya g ga tau tokoh pahlawan apa dan siapa. Datang darimana, kekuatan nya apa. Ceritanya gimana. Itu juga ga ditunjukkan dalam film ini. Bahkab cara batman mengajak mereka pun amat sangat simple.

oia kalau mnrt g sih, untuk adegab antara Batman dengan the flash yang dibumbui humor jta meniru adegan antara Tony Stark dengan Spiderman. The flash dibuat agak bodoh kesannya sama kya Spiderman yg ngaco.

Film ini jauh lebih menyenangkan kalau dibandingkan dengan batman vs Superman yg kaku dan gelao bgd kesannya. Film ini ada humor dan intrik yang cukup luculah. Oia sama ini sih. Musuhnya sama sekali ngga apa ya ngga ada kekuatan nya. Mereka cuma cerita soal mother box yang menurut g jadi mirip sama tesseract di avengers. Soalnya sama2 bisa bikin org kuat. Nah yang kurang lagi adalah, ya kalau berkaca dari Avengers ya. Dulu tesseract masih memperlihatkan kekuatan nya dengan memanggil banyak makhluk entah dari mana sedangkan mother box ngga sama sekali. Ngga membuat si musuhnya menjadi lebih dari yang sudah ada. Ini sih yg ga nampol jadinya.

Sisanya ya dinikmati aja yaak haha.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates