Saturday, November 18, 2017 at 7:51 PM |
Beberapa waktu lalu g pergi ke SeaWorld bareng sama semua orang rumah. Sebenernya tujuan awal karena mau ngajak Dominic buat ngeliat ikan karena dia suka banged sama ikan.

Bener bgd dia emang seneng bgd. Seneng deh bikin seneng orang lain apalagi keponakan kesayangan haha. Ditambah sama keponakan nya adik ipar, makin seru deh. Neh foto mereka pas baru dateng.


Mau cerita ah soal SeaWorld. Pastinya kalian semua tahulah yak lokasinya dimana itu kan yak. Itu lokasinya di Ancol. Nah ternyata kita tuh udh punya lokasi wisata yg keren kya Ancol. Disana ada banyak bgd wahana, mulai dari atraksi yang memacu adrenalin kya dufan lalu ada akuarium besar kya SeaWorld, lalu ada kolam renang besar kya Atlantis lalu ada atraksi binatang Lumba-lumba di ocean dream, lalu ada yang agak baru kya belajar tumbuhan di ecopark dan yang pasti ada adalah pantai ancol. Udh bagus dan rapi loh.

Oke, lain kali akan g ceritain tempat yg lainnya. Sekarang soal SeaWorld dlu yaa. SeaWorld adalah akuarium yang sangat besar dan menjadi akuarium yang paling besar se asia tenggara selama 15 tahun namun saat ini sudah dikalahkan oleh SEA Aquarium Singapore hanya karena akuarium depannya 15x lebih besar dari yang ada di SeaWorld. Sedih ya, meniru dan membuat yg lebih besar. Tapi tetap banggalah sama negeri sendiri.






Atraksi yang disajikan adalah atraksi pemberian makan. Seru loh. Apalagi pas ikan pari, muter2 gitu, lucu deh. Trus ikannya banyak bgd loh. Oia ada track kya lorong gtu buat jalan2 keliling dan isinya ikan semua. Seruuu. Ada juga bagian yang isinya ubur-ubur semua. Ada bagian yang isinya museum sama ada yang bagian isinya zona foto2. Seru looh. Kya begini neh:



kalau yang berikut sih hasil selfie aja. beberapa ada yang di foto booth gitu. seru yaa.. ajaklah anak-anak kesana hehe






Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates