Monday, November 27, 2017 at 8:47 PM |

Ini film ketiga untuk seri Marvel Thor. Kyanya setelah Spiderman Homecoming, Marvel membuat kisah cerita tokohnya menjadi berbumbu komedi. Memang seharusnya ada tapi komposisi nya jadi utama dan makin banyak. Dari awal sudah banyak humornya.

Agak lupa sih dulu akhirnya gimana pas Thor 2. Klo ga salah Thor balik ke Asgard dan Loki berhasil nipu dengan berubah menjadi bapaknya. Di awal adegan tiba2 Thor ada di penjara. Ga diceritakan kenapa bisa ada disitu tapi yg pasti dirangkap oleh musuh bapaknya. Trus dia bisa keluar dengan mudah, ginger bilang pasti bukan itu musuhnya karena terlalu gampang.

Kisahnya agak ngarang sih. Karena seharusnya raja Asgard ngga punya anak perempuan. Jadi di film ini tuh kisahnya adalah soal pertengkaran antar saudara yang merasa iri karena sudah diasingkan dan seperti biasa, ingin meraih tahta bapaknya.


Yang menurut g keren dari Marvel adalah cara dia menggabungkan kisah antar satu sama lain. Nah disini dia menggabungkan kisah Thor dengan Hulk. Masih ingat akhir Hulk di Avengers 2? Nah disini Hulk muncul sebagai jawaban dari Avengers 2 dulu. Kalian bakalan banyak ketawa sejak kemunculan Hulk.

Oia yg agak ga masuk akal sih, ngapain Thor potong rambut, kurang kuat aja alasannya. Kan pake baju perang dengan rambut panjang juga bisa.

g sama ginger setuju kalau pemeran kakaknya Thor kurang oke. Agak terlihat tua dan ngga cantik. Menurut g Dan ginger Sih lebih cocok Angelina Jolie hehe.

Sisanya kalian akan menikmati kisah lucu, seru walau ngga terlalu menegangkan tapi cukup menyenangkan. Cukuplah ratingnya Bagus.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates