Tuesday, November 28, 2017 at 8:50 PM |

Dulu banget g Pengen kuliah disana (di atas tuh) tapi ga kesampean huhuhu.

Tapi akhirnya bisa juga sih kuliah di sana cuma ngga di Depok, di Salemba. Sebenernya jauh lebih menyenangkan sepertinya kalau kuliah nya di Depok.
Oia yang mau diceritain itu adalah tentang beberapa hal di UI. Pertama tentang kereta. Senang bgd sekarang ke UI, hanya dengan commuter Line, ngga sampe 1 jam juga sampe kesana dari stasiun Deket rumah g. Coba dlu. Lama aja naik bus. Blm lagi macet. Trus di UI ada 2 stasiun yang pas turun bisa langsung ke dalem UI. Yaitu stasiun universitas Indonesia dan stasiun pondok Cina. Kalau g Sih lebih seneng turun di pondok Cina. Soalnya lebih Deket ke Fasilkom hehe.


Nah yang mau diceritain lainnya adalah tentang hal yang baru g alami. Jadi karena sering kesana jadi menjelajah deh hehe. Dimulai dengan fakultas sendiri, Fasilkom. Ada yoshinoya loh disini hehe. Trus perpus nya ada 2 tempat, yg khusus dan yg bebas. Klo bebas ga perlu daftar atau nulis apapun tinggal masuk dan nongkrong dan selalu rame. Beda bener sama universitas pas g s1 dlu. Nongkrongnya beneran di tempat nongkrong haha.
Pindah ke fakultas ekonomi, yg g masukin adalah kantinnya. Makanan nya murah bgd. Sate ayam pake lontong cuma 15 ribu dan banyak. Nasi goreng 12 RB segambreng. Pokoknya harga mahasiswa bgdlah. Enak2 pula makanan nya. Kantinnya bersih. Sampe ada aturan warna celemek yang dipakai pedagang nya di setiap harinya.

Berikutnya fakultas kesehatan masyarakat. Mentang2 faskes,. Toiletnya beneran bersih bgd. Betah deh kalau di toilet hehe. Ada hiasan bunga2 pula. Higienis bgdlah. Kantinnya juga. Bersih. Rapi dan keliatan bener2 sehat. Beda. Bgd sama Fasilkom yang serampangan. Bisa beli dimana dan makan dimana2 hahaha.

Jadi pengen menjelajah ke fakultas lainnya. Abisnya fakultas nya jauh2 bgd. Menurut pemandangan sebagian orang enak. Karena luas dan fasilitas banyak untuk setiap fakultas tapi ternyata ada tujuan yang amat sangat jahat dibalik semua fasilitas itu. Hiks.

Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates