Hari ini jalan2 ke sebuah mal yg punya tagline "mal without wall" penasaran kya apa mal nya. Nah ternyata letaknya deket sama perkantoran dan jalan masuknya one way jadi pas kalian keluar, kalian ngga akan lihat jalan masuknya. Jadi dia muter gitu. Makanya pas mau moto tulisannya udh ga bisa pas pulang karena ngga ngelewatin.

Mal nya sebenernya mirip sama Paris Van Java di Bandung. Jadi dia tuh cuma 1 lantai dan letaknya di selingi dengan area kosong kya track buat jalan dan banyak tumbuh2an disekitarnya. Yg susah sih kalau mal jeni begini adalah nyari tempat2 yg mau kita kunjungi semisal mau ke toko A, nah ga tau deh letaknya dimana kalau belim hafal karena bukan kya gedung yg gampang dengan petunjuk lantai berapa dan nomor berapa. Oia kmrn aja pas pertama kesana, resepsionis nya dimana aja g ga tau haha.


Tempat makannya juga ga tau dimana. Ada sih beberapa resto dengan nama yang ngga familiar. Akhirnya sih ketemua food court. Makan disitu deh. Tempatnya sih sederhana, ada di lantai 2 dengan banyak ventilasi dan kipas angin. Makanannya juga makanan biasa, mksdnya bukan jenis fast food yang udh punya nama. Kemarin g makan soto mie dan nasi kebuli. Dua2nya recommended. Enak dan harganya ngga terlalu mahal. Oia ada juga teh tarik, ini juga enak. Lumayanlah. Jadi pengen coba yang lain haha.

Nah karena ga berhasil foto nama tempatnya, jadinya foto ornamen natal aja yang ada disana. Lucu-lucu. Kyanya bakalan menyala kalau malam dan mungkin lebih bagus keliatannya.





Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates