Filmnya diambil dari Novel Agatha Christie. Komentar pertama dari Ginger, Hercule Poirot nya kurang oke. Harusnya lebih pendek dan lebih gemuk katanya. Itu penggambaran dari yang ada di novelnya. Jujur aja, g sih ga terlalu memperhatikan haha karena bacanya ga urut.

Cerita yg di film ini juga blm pernah baca hehe. Cuma kalau menurut ginger, ini salah satu cerita yg best seller karena ceritanya bagus dan pembunuh nya susah ditebak. Dia sih penggemar Agatha Christie jadii udh banyak bukunya yg dibaca dan dia bilang biasanya tuh petunjuk nya dikasih di beberapa tempat aja, entah di awal atau di akhir atau di tengah. Nah kalau di film ini tuh petunjuk nya disebar di semua tempat. Hal itu bikin Semuanya bingung siapa pembunuhnya dan kalian juga kyanya ga akan nebak pembunuh nya siapa.


Yg keren sih semua itu hanya berasal dari 1 kisah. Kisah tentang penculikan dan pembunuhan yang sudah terjadi berpuluh-puluh tahun yang lalu. Dimana ternyata peristiwa itu adalah peristiwa yang cukup fenomenal dan ada banyak pihak terlibat. Hampir semuanya adalah pihak yang sedih dan merasa kehilangan. Dan dengan koordinasi dari 1 orang untuk melakukan pembunuhan terencana ini maka terlaksanalah pembunuhan di dalam kereta tersebut. Hercule Poirot Harusnya ngga ada disana, dia sebenernya ada disana untuk cepat-cepat sampai ke London karena ada kasus disana. Tetapi semuanya sudah direncanakan dan akhirnya terjadi. Pembunuhnya pun tidak menyangka akan ada Hercule Poirot didalam lokasi kejadian.

Jadi filmnya keren dan harus mikir. Kalau cuma nonton buat senang-senang aja sih jadi bete. Kya sebelah g tuh, jadinya pas selesai buru2 keluar haha.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates