Saturday, December 23, 2017 at 8:44 AM |

Sebenernya g ga terlalu ngikutin ceritanya tapi ginger ngikutin bgd. Yg ini sih kya kebalikan sama. Harry Potter bagi g dan dia hehe. Ya udh sama seperti dia mau ikut g nonton Harry Potter ya g ikut aja juga nonton Star Wars. Sesuai perkiraan pas nonton g banyak nanya haha.
Menurut g sih filmnya oke. Cerita nya bagus, ga bisa ditebak sama sekali. Lo akan dibuat bingung deh mana jagoannya mana yg bukan. Tapi cara menceritakan nya terlalu panjang. Bayangkan film ini tuh 2 jam lebih. Jadi berasa lambat bgd. Apalagi pas si Rey ngebujuk Luke, itu lambat dan banyak adegan ga penting sih menurut g.


Trus entah apa yg mau disajikan tapi qo kya nau menunjukkan ada sesuatu antara Rey dengan si Kylo Ren. Ada waktu yang ga mereka kira lalu dunia mereka bisa bersatu. Agak aneh sih tapi ya itulah kekuatan force hehe. Oia kalian akan menyaksikan tokoh yg jarang main film di film ini. Sutradara nya bermain di kekuatan cerita daripada menjual artisnya. Begitu klo kata ginger. Dan sesungguhnya mereka berhasil. Memang ada tokoh lama yg ditampilkan yang mana sudah dikenal oleh penggemar star wars tapi hal itu tidak signifikan jika ceritanya ngga oke. Ada bagian sedih saat terakhir diketahui bahwa pemeran asli Leia sudah meninggal. Ginger langsung mikir gimana ya cara membuat dia meninggal di film selanjutnya dan kenapa ga di film ini aja toh kan emang ga bisa diajak main film lagi, eh malah si Luke nya yg diceritakan mati di film ini. Kalau menurut g sih karena emang ga pas. Bisa aja sih pas adegan kapalnya diserang tapi ga akan cocok dan terlihat keren di alur cerita berikutnya kalau Leia mati disitu.

Inti cerita film ini sama dengan film2 yg udh pernah tayang dimana ada seorang yang punya kekuatan dan menurut dia mampu memimpin mau menguasai keseluruhan dunia namun dengan terlebih dahulu menghancurkan apa yang ada di dunia saat itu. Dengan dalih mau memulai yang baru. Cerita macam ini udh sering ada, Captain America pernah pake di Episode Winter Soldier. Trus film Matt Damon, Elysium juga pernah pake dan ada yang lain lagi. Udah berasa kya Tuhan aja mereka, mau menghancurkan semuanya. Tuhan aja udh janji, pasca Nuh ngga akan melakukan penghancuran terhadap dunia jika mau memulihkan keadaan dunia.

Untuk penggemar star wars ya sedih dan senang kali dengan film ini. Cuma secara keseluruhan seru qo. Asal ga bosen aja yaa karena lama hehe.

Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates