Akhir 2017 menurut g cukup luar biasa karena ada banyak bgd hal pending dan cukup menyedihkan tapi dicoba untuk ngga merasakannya tapi mencoba untuk bisa mensyukuri apa yang ada dibaliknya.

Apa yang dilakukan di akhir 2017 adalah menikmati liburan. Dari banyak akhir tahun, mungkin baru akhir tahun ini g ambil cuti dan baru masuk setelah tahun baru. Libur mulai dari tanggal 23 yang kebetulan jatuh di hari sabtu, sampai setelah tahun baru deh baru masuk hehe.


Liburannya juga cukup lengkap, ada jalan-jalan sama orang rumah, jalan-jalan sendiri termasuk ngurus sesuatu yang baru dimiliki hehe. Bersyukur bisa menghasilkan lagi di tahun ini :) Tahun lalu baru dimulai dan tahun ini sudah bisa dilihat hasilnya. Terima kasih Tuhan :) walaupun dengan berdarah-darah dan masih menyisakan banyak hal di akhir tahun hehe.

Walaupun banyak bgd keraguan dan rasanya ngga sanggup menghadapi tapi seperti semua tahun yang sudah dilewati, Tuhan pasti menemani. Banyak doa dan harapan tahun ini, bahkan lebih banyak dari tahun sebelumnya. Lakukan yang terbaik, mulai lagi yang baik dan hasilkan yang baik. Yang gagal di 2017 diulangi lagi supaya bisa berhasil di 2018. Yang sudah berhasil, bisa diulangi juga dan ditingkatkan lagi.

Terima kasih untuk 2017 ya Tuhan. Selamat datang 2018.
Hey 2018, please be good to me :)

Let Your will be done God.
Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates