Wednesday, February 28, 2018 at 7:28 AM |

Sejak tahun lalu, Februari merupakan bulan yang dinanti karena dianggap dapat menyelesaikan banyak masalah terutama soal keuangan. Begitu pula Februari tahun ini. Walaupun ternyata tidak berjalan sesuai dengan rencana tetapi tetap dia adalah pahlawannya.

Bulan ini bisa dibilang jauh lebih baik dari bulan sebelumnya. Banyak keajaiban, banyak kebaikan dan banyak hal yang harus bgd bisa disyukuri. Tuhan teramat baik.

Target-target juga udh lumayan menuju penyelesaian. Mungkin untuk beberapa hal ada yang belum juga, itu jadi evaluasi buat bulan maret dan diusahakan lagi dengan lebih baik.


Tanggal terakhir di bulan ini juga ada kejutan luar biasa dalam hidup bukan hanya sekedar perayaan biasa namun lebih dari itu. Sesuatu yang bisa mengubah hampir sebagian besar sisi kehidupan. Seperti jawaban atas semua doa yang mungkin selama ini dipanjatkan namun juga permulaan ketakutan yang selama ini juga sempat terpikirkan. Semua terlintas memang hanya jika ada masalah namun saat semua baik-baik saja, ketakutanlah yang muncul. Tetapi seperti yang sering ginger bilang, kita ngga bisa hanya menerima yang baik saja namun yang buruk tidak karena segala sesuatu datang dengan sebuah keutuhan bukan setengah-setengah dan bisa dipilih seenaknya.

Jadi apa yang sudah terjadi ya terjadi, mari dihadapi dengan lapang dada. Mempersiapkan diri lebih untuk hari-hari ke depan, minimal dalam jangka wkatu dekat untuk bulan Maret.

Terima kasih Februari, Selamat datang Maret, semangat :)
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates