Thursday, February 1, 2018 at 7:29 AM |
Januari 2018 adalah bulan pertama dimana sama seperti smeua orang yang menuliskan resolusi awal tahun, masih semangat-semangatnya buat ngejalanin nya. Begitu juga g.

2017 berasa amat berat buat g jalanin. Berat dilihat dari banyak sisi kehidupan. Di 2018 g berharao bisa memperbaiki banyak hal. Ga muluk-muluk untuk semua hal tapi minimal hal-hal yang menurut g prioritas dan pentiing bisa selesai. Amin.

Berikut g mau nulis soal catatan bulan Januari yang baru aja lewat. Puji nama Tuhan ada banyak hal baik yang selesai di bulan ini. Yang paling utama adalah soal cisgo. Semua urusan dengan BM sudah diselesaikan. Skrng tinggal menata dan menghias aja. Senang rasanya. Termasuk senang karena uang g akan kembali haha.

Baru Januari, g udh sakit. Aneh sakitnya tapi cuma sehari aja yang parah. Berasanya sih 2 harian lah. Tapi yg parah cuna sehari doang dan ga sampe sepanjang hari sih. Terima kasih buat ginger yang sudah membantu di saat paling sulit nya.

Yang paling luar biasa di Januari adalah soal sikap. Ada banyak kali g bersikap konyol yang didasarkan oleh keinginan yg lama sudah terpendam. G merasa sudah saatnya untuk bisa menyudahi semuanya karena sudah terlalu lama tapi sama seperti sebelumnya yang ada cuma hal-hal yang g duga akan terjadi dan kali ini cukup parah karena menyebabkan hal yang selama ini juga ga pernah terpikirkan. Kondisi yang benar-benar berantakan menurut g. Satu hal yang disyukuri adalah g masih bisa mengendalikan diri sehingga kerusuhan yang terjadi ngga semakin parah.


Sejak kejadian kerusuhan itu, g janji sama diri sendiri kalau g akan bertahan dan ga akan marah-marah lagi walaupun g tahu bisa g laksanain apa ga karena memang situasinya terasa amat menyebalkan sekali dan berkembang menjadi makin menyebalkan. Tuhan tolong ya.

Beberapa rencana tercapai tapi beberapa ngga. February mau dicoba lagi sih. Rencana yang paling utama mau dikejar adalah soal bible target dan soal olahraga. Udh ngga bgd kyanya sama kondisi badan, harus segera diatasi masalahnya.

Begitu catatan Januari. Terimakasih untuk 31 hari yang penuh rasa. Selamat datang February dan semoga bisa lebih baik lagi. Ganbate!
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates