Thursday, February 8, 2018 at 7:39 PM |
Dari dulu g seneng baca buku. Mungkin terpengaruh juga oleh Guru SD yg bilang dalam sehari minimal 30 menit baca buku. Waktu itu konteks nya sih biar kami, murid-muridnya tajin baca buku cuma pas awal sih dia bilang untuk meningkatkan minatnya bisa mulai dari buku apa aja sebenernya. Yang penting suka dulu aja.

Sejak itu mungkin g jadi suka sama baca buku dan itu masih berlaku sampai sekarang. Bahkan di kendaraan umum yang goyang-goyang aja g masih santai bisa baca buku. Di busway atau kereta asal ada space dan pegangan buat satu tangan g, g masih bisa leluasa baca buku. Buku g dirumah udh banyak banged. Sampe nyokap ngomel saking susah buat simpen nya. Beberapa waktu lalu g sempet beli lemari khusus buat naro buku doang, tapi skrng lemarinya dipakai nyokap karena Lemari dia rusak. Bukan ga mau beli lagi tapi ga da space juga buat lemari baru dirumah. Jadilah diletakkan di container yang bisa ditumpuk. Buat g sih gpp asal ga rusak dan masih bisa g temukan saat g pengen baca lagi.


Kebanyakan baca buku, banyak yang bilang kenapa ga nulis sendiri aja. Mencoba jadi penulis bukan hanya pembaca. Awalnya sih semangat dengan kata-kata itu tapi semangatnya cepat hilang secepat dia muncul. Sebenernya g udh mulai berkali-kali buat nulis tapi selalu berhenti setelah beberapa waktu karena bingung kalau mau bikin buku itu mulainya dari mana dan bagaimana. Setelah beberapa halaman biasanya g akan stuck trus ga tahu meati nulis apa lagi padahal draftnya udh dibuat mau gimana.

Akhirnya g tiba disini, di situasi kembali memulai untuk menulis lagi. Menulis apa saja yang ada di pikiran dan yang menurut g penting dan baik buat dibaca orang lain karena buat g sendiri pun patur dikenang dan diambil pelajaran nya baik skrng maupun nanti. Semoga kalian berpendapat yang sama.
Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates