Saturday, March 31, 2018 at 9:04 AM |
Awal Maret agak menyebalkan karena apa yang dinantikan ngga datang-datang. Tepat di hari Papa ultah, yang diharapkan datang, Hore. Jumlahnya juga melebihi ekspektasi. Terima kasih Tuhan. Akhirnya semuanya bisa selesai. Senaaang bgd deh rasanya semuanya akhirnya selesai. Bisa mulai baru lagi dan bisa membantu orang lain lagi. Puji Syukur ke hadirat Tuhan yang luar biasa.

Sayangnya di bulan maret ini juga aq melakukan kesalahan yang luar biasa. Entah itu datang darimana monsternya, entah bagaimana bisa begitu, ginger aja sampai takut sama apa yang aq lakukan. Asli menyedihkan, menjijikan dan menyebalkan bgd kalau mengingatnya. Aq ga bisa berhenti menangis untuk itu dan untuk pertama kalinya dalam hidup tangan aq bergetar saat memegang roti dan anggur perjamuan. Takutnya luar biasa sama Tuhan akan apa yang udah dilakukan di hari sebelumnya. Ampun ya Tuhan. Ampun atas segala kesalahan yang sudah terjadi.

Rasanya pengen bgd pergi jauh karena itulah yang bisa membuat lebih baik karena kalau masih ada disini maka kemungkinan itu terjadi masih ada. Mungkin ngga separah yang kemarin tapi toh tetap aja bisa berulang.


Semoga bisa menjadi lebih baik lagi di bulan April. Awal april ditandai dengan kebangkitan Tuhan. Semoga aq bisa lebih baik dan terus mengingat kebaikan dan pengorbanan Tuhan untuk ngga lagi melakukan yang tidak menyenangkan bagi Tuhan. Amin

Terima kasih untuk bulan Maret ya Tuhan. Selamat datang April. Tambahannya, aq udah mulai lagi buat nabung dan nyicil untuk ke Holyland buat mama dan buat aq sendiri. Semoga semuanya bisa terjadi sesuai dengan waktuNya Tuhan. Amin.
Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates