Friday, March 23, 2018 at 8:24 AM |
Kata ginger, tomb raider itu awalnya dari games trus dibuat film. Pemeran utamanya namanya Lara Croft. Dulu di perankan oleh Angelina Jolie, nah di film yg baru pemerannya diganti jadi Alicia Vikander. Klo Menurut ginger karena di Jolie udh ketuaan.

Cerita awalnya tentang seorang cewek tomboi yang punya hobi olahraga tinju tapi ga bisa bayar uang sewa ruang latihannya. Si ginger bilang ini salah karena harusnya lara croft itu orang kaya. Ternyata diceritakan kalau dia bisa menerima seluruh kekayaan keluarganya kalau dia mau menandatangani surat yang menyatakan ayahnya udh meninggal dan dia ga mau karena masih berharap ayahnya masih ada.

Karena sebuah masalah kecil, dia jadi ada pada situasi untuk menandatangani surat tersebut diatas namun tidak jadi karena diberikan sebuah replika mainan teka-teki dari Jepang. Yang hanya dengan dimainkan sekali lalu mengeluarkan secatik kertas dengan teka-teki. Lara akhirnya mengikuti petunjuk tersebut yang akhirnya membawa dia ke sebuah pulau dan menemukan sesuatu disana.


Filmnya full action dan lumayan seru tapi qo si lara udh kaya Bernard bear yang ga bisa mati. Dia kuat bgd dan bisa bertahan dalam situasi apapun. Lihat dia di film ini berasa cape bgd. Lari sana lari sini, mesti sembunyi, trus mesti berantem, dipukulin. Cape aja ngeliat nya. Too good to be true untuk seorang cewek bisa menanggung semuanya. Dari sisi cerita masih lumayan oke.
Dari sisi teka-teki juga oke, udh kya nonton conan yang harus memecahkan kode atau petunjuk tertentu. Bahkan sampai di akhir film masih terlihat petunjuk ke arah teka-teki berikutnya.

Tambahan, g qo agak bersimpati sama tokoh antagonis dalam film ini. Dia bertahun-tahun ngga pulang hanya karena blm berhasil menemukan makam himiko. Dia juga ga serakah dengan harus membawa keseluruhan nayat himiko tapi bawa sedikit saja sebagai bukti. Cuma ya tetep aja dia akhirnya ga bisa pulang sih. Kasihan ya. Padahal kan dia cuma pengen cepet pulang buat ketemu sama anaknya.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates