Monday, April 23, 2018 at 7:41 AM |

Rating filmnya tinggi dan perlu ditekankan bahwa ini bukan film horor ya, ini cuma thriller. Hal unik yang ginger kasih tahu soal film ini adalah bawah pemeran suami istri di film ini adalah benar-benar suami istri di dunia nyata. Lalu foto keluarga yang ada di rumah mereka adalah benar-benar foto keluarga asli mereka. Si suami sendiri adalah sang sutradara dari film ini. Bisa dibilang ini film irit bgd deh budgetnya. Ditambah juga memang cuma ada 5 orang yang bermain dalam film ini, walau ada tambahan 2 orang figuran dan si monsternya sendiri. Dialognya pun amat sangat irit karena memang itulah yang ditekankan dalam film ini.

Kalian akan menyaksikan banyak adegan secara detail. Itulah salah satu bagusnya film ini. Cuma memang dari sisi cerita ada yang sedikit janggal yaitu kenapa hanya mereka yang tersisa dalam kota tersebut. Walaupn g bisa jawab sih ya karena mereka tahu dan mampu bertahan. Tapi ginger bilang harusnya tetap ada cerita sebelumnya. Memang benar sih, film bertemakan tentang sesuatu yang menyerang kota lalu menghabiskan semua hal di kota itu butuh prolog di awal seperti I am number one yang menceritakan sebelumnya kenapa Will Smith jadi cuma sendirian di kota tersebut, ini juga salah satu film irit hehe. Lalu mungkin sekelas resident evil pun diceritakan awalnya. Ada lagi yang mengingatkan g tentang sesuatu seperti ini, yaitu film The girl with all the gifts yang akhirnya kembali ke tempat asalnya dan membuat kita semua tahu kenapa kotanya ditinggalkan.


Sisanya sih, menurut g film ini berhasil membuat ketegangan yang luar biasa dan bikin kaget. Pemeran mamanya amat sangat bagus mainnya. Hampir semua qo bagus mainnya, tak tercela aktingnya. Selain menunjukkan soal ketegangan, yang menyenangkan adalah film ini menunjukkan hasil akhirnya, bukan cuma ngegantung kya biasanya film-film yang mau sekedar menunjukkan nanti ada sekuelnya. Yang kya gini sebenernya amat sangat mungkin bisa dibuat sekuel, lebih mungkin daripada film The Call yang jelas-jelas digantung akhirnya dan sampe skrng belum ada lanjutannya.

Tambahannya, ada pesan moral di film ini tentang bagaimana sayangnya orangtua terhadap anak dan bagaimana orangtua mampu meyakinkan anaknya walaupun dia lemah secara fisik tapi sesungguhnya dia pasti punya kekuatan dan bisa melindungi keluarganya. Keren. Bolehlah nonton yaa.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates