Monday, April 30, 2018 at 9:47 AM |

Film ini pastinya dinantikan oleh banyak orang dan merajai bioskop di hampir seluruh tempat. Bahkan di tempat-tempat biasa g nonton aja ada yang semua studio nya hanya menayangkan film ini saja. Keren banged yak. Jujur g juga pengen nonton film ini namun lebih dikarenakan mau tahu gimana ceritanya dan musuh seperti apa yang membuat mereka menurunkan begitu banyak jagoan hanya untuk mengalahkannya. Mungkin ini pertama kalinya dalam sejarah kalau g dan ginger nonton film yang ditunggu orang-orang di hari pertama. Awalnya sih udah males karena kondisi juga lagi ngga menyenangkan trus akhirnya bertaruh kalau ada tempat duduk yang oke baru nonton dan ternyata ada. Ya iyalah orang jamnya bagus haha.

Komentar pertama atas film ini dari g pribadi adalah ngga suka. Kyanya ginger juga berpendapat sama. Memang jalan ceritanya bagus. Kalau mau membandingkan dengan DC waktu Justice League, ini lebih kerena dan menarik untuk saat-saat mereka mempertemukan jagoannya satu dengan yang lainnya. Khas Marvel, humornya keliatan bgd. Semua pasti setuju kalau jagoan favorit g yang mampu memecahkan suasana dan membawa humor dalam film ini semakin menyenangkan, iya kan hehe. Udah khasnya dia begitu dan Tom Holland mampu memerankannya dengan baik. Asli kesel bgd sih kalau inget ini terakhirnya kalinya dia ikutan dalam avengers, hiks.


Konsep Thanos begitu luar biasa sehinga suit dikalahkan juga oke. Awalnya beneran g ga kepikiran musuhnya kya apa tapi dengan cerita yang disajikan dan ini yang paling oke kali yaa, yaitu keterkaitan satu dengan yang lainnya dari film marvel sebelumnya sehingga membuat semuanya merasa nyambung. Ya emang disambungin sih hehe. Jadi masih masuk akal untuk Thanos menjadi sulit dikalahkan. Namun setuju dengan ginger bahwa alasan dia untuk melakukannya amat sangat kurang gereget. Trus adegan dia dengan Gamora harusnya bisa dibuat lebih dramatisir dan itu yang menjadi inti ceritanya. Kenapa dia bisa menjadi Thanos yang mau menghancurkan sebagian semesta dengan alasan menyeimbangkannya. Mungkin ini salah satu kelemahannya kalau menurut g dan ginger.

Pastinya kaian juga setuju kalau di film ini, Thor akan jadi si tampan dan captain america akan jadi jelek. dan dia bukan lagi captain america karena sudah jadi musuhnya america, itu sebabnya dia ga pake seragamnya. Ginger paham bgd sama hal ini, g aja tetap keukeuh nanya kenapa dia ga pake seragamnya ya haha. Chris Pratt keliatan kerena dalam film ini seperti biasanya. Adegan dia dan Thor amat menarik untuk dilihat.

Sutradaranya seperti biasa, mampu menempatkan setiap orang dengan baik. Punya peran dan kontribusi yang cukup. Ini patut diacungi jempol. Bahkan tidak ketinggalan untuk Mbaku dari wakanda pun terlihat sekali perannya dan kontribusinya juga nyambungnya dari cerita Black Panther sebelumnya.

Rasanya kalau untuk jadi Box Office sih pasti namun untuk dapat nilai sampai 9 lebih kyanya agak kurang sih. Seperti film marvel lainnya, jangan beranjak dulu sebelum melihat sisa adegan terakhirnya. Dna lagi-lagi ginger udah tahu siapa itu yang dikirimkan message.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates