Saturday, March 17, 2018 at 8:26 AM |


Libur maret ini dimanfaatkan dengan pergi ke ocean dream samudra bareng sama orang rumah. Seperti biasa tujuannya buat menyenangkan si keponakan kesayangan, Dominic. Sayangnya kali ini acara tidak berjalan dengan baik hiks.

Mulai dari Dom jatoh di depan pintu gerbang utama ocean dream. Jatohnya lumayan dan bikin kedua dengkul nya luka dan merah. Tentunya perih. Hal itu bikin dia uring2an jadinya. Trus ditambah hujan yg turun dengab deras lalu ga berhenti sampai menjelang siang. Menyebalkan banged karena kami kehujanan tiap mau pindah lokasi atraksi.

Akhirnya kami cuma dapat 3 lokasi atraksi saja. Tapi yang atraksi utamanya dapat sih yaitu pertunjukan lumba-lumba. Di ocean dream samudra ada 5 atraksi yaitu lumba-lumba, singa laut, pirates, 4D dan aneka satwa. Kami ga mengunjungi aneka satwa dan pirates. Sebenarnya bisa aja sih kalau mau cuma kami terjeda sama makan siang dan atraksi tersebut jam nya jauh sekali dari waktu selesainya kami makan siang ditambah dom makin uring2an, jadi diputuskan untuk pulang saja.


Walaupun cuma 3 tapi ya lumayanlah yaak. Skrng waktunya berbagi ulasan perihal atraksi tersebut.

1. Pertunjukan lumba-lumba
Ini bisa dibilang pertunjukan utama dari ocean dream samudra. Tempat nya luas jadi bisa menampung banyak pengunjung. Atraksinya berawal dengan cerita perihal lumba-lumba. Pasti banyak yang salah juga selama ini yg mengira kalau lumba-lumba adalah ikan. Nah itu salah besar. Lumba-lumba adalah mamalia. Bernapas dengan paru-paru dan berkembang biak dengan cara melahirkan, sama seperti manusia. Kalau ikan kan bernapas dengan insang dan berkembang biak dengan cara bertelur.

Setelahnya ada pertunjukan berbagai macam gaya lumba-lumba yang lucu dan keren. Berikut beberapa fotonya yang bisa diambil. Lumayan kan hehe
Setelah nonton pertunjukan, kita bisa berfoto dengan biaya tertentu. Kmrn sih nanya harganya 50rb per foto dan langsung dicetak. Cuma karena dom uring2an jadinya ga jadi deh mau foto.






2. Pertunjukan singa laut
Ada 3 singa laut yang diperlihatkan. Mereka bereaksi tertentu. Ada yang bisa main basket, ada yang bisa menangkap bola dengan moncong nya. Ada jga yang bisa berjoget mengikuti pemandu nya. Lucu bgd. Apalagi ekspresi nya yang bisa nyengir dan ketawa.
Berikut beberapa gambarnya.


3. 4D
Yang ini sih sebenarnya Kya nonton bioskop aja tapi yang 4D. Lebih seru kalau di bioskop 4dx2d sih karena semuanya ada, dari air, angin, gerakan kursi. Kalau disini cuma angin dan gerakan kursi aja. Waktu g nonton 4d di Singapura, sampe semut merayap tuh berasa. Ada kya yang ngegelitik di kaki. Ya nanti kali Indonesia punya hehe. Disini ga hisa foto karena kan nonton. Yang menarik sih jalan masuk menuju studionya. Ada lorong panjang berliku dan ada laba-laba besar di tengah jalan. Pas kmrn g jalan sambil gendong dom, astaga dia meluk kenceng bgd karena takut laba-laba.

Sisanya sih ga tau, cuma kalau yg pirates kyanya pertunjukan drama dengan adegan di air. Ini kyanya ga cocok buat anak kecil tapi keliatan seru. Kami udh mau nonton cuma karena hujan, beberapa tempat duduknya ga bisa dipakai karena tanpa atap.

Kalau yang satunya sepertinya mirip dengan yang singa laut cuma binatang nya aja yang beda. Jadi worth it deh kesana.
Oia tiket masuknya kalau hari biasa tuh 85rb, kalau weekend atau libur tuh 130rb. Kmrn kami lagi dapat promosi kalau yang cewek setengah harga.
Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates