Sunday, May 20, 2018 at 7:54 PM |

Ide ceritanya sih bagus. Teknologi masa depan yang keren. Tapi kyanya penyampaian nya yang kurang oke makanya rating nya kurang bagus. Begitu menurut ginger. Lalu kalau menurut g sih pasangan mainnya Amanda Seyfried kurang muda jadi ya agak kurang cocok aja. Sama seperti film sebelumnya Amanda Seyfried yang g tonton (Love Lace), filmnya dipenuhi oleh adegan yang kalau di Indonesia pastinya dipotong sana sini. Sebenernya ya kalau menurut g dengan ide cerita seperti ini, adegan tersebut ngga terlalu penting. Kalau film Love Lace sih emg dibutuhkan karena emang ceritanya berhubungan dengan adegan tersebut tapi kalau film ini sebenarnya lebih bagus dia menunjukkan sisi teknologi nya.


Kalau dari sisi pemain, semua memainkan peran yang cukup bagus. Kontinuitas dari adegan juga masih dapet. Cuma jujur aja agak ga ngerti tentang kenapa harus ada pembunuhan dari setiap klien Anon yang sudah dimanipulasi record nya. Apa tujuan Cyrus untuk melakukan hal tersebut. Apa untungnya menghapus kenangan, kalau menghapus record memang idenya masuk karena tentunya ada beberapa hal yang mungkin mau dihapus agak tidak terlihat oleh orang lain baik untuk tujuan baik atau buruk sekalipun tapi kalau kenangan, hmmm agak aneh sih.

Lalu tidak ditunjukkan juga dengan jelas sedikit saja cerita tentang Anon, bagaimana dan kenapa dia akhirnya menjadi unknown dan tidak mau dikenal. Harusnya ditambah sedikit saja mungkin kisah buruk atau lainnya agak terlihat masuk akal.

Satu hal lagi, kalau unknown itu adalah anomali kenapa ada banyak yang hisa melakukan nya. Hal itu menandakan masih ada celah teknologi yang bisa dimasuki oleh para hacker dan membuat orang menjadi tidak aman karena segalanya bisa dilihat oleh orang lain.

Sisanya sih masih cukup oke untuk dinikmati. Happy watching :)
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates