Monday, May 28, 2018 at 7:56 PM |

Kalau yg ini ginger salah liat jadwal terus. Dia blg udh main padahal blm ada jadwalnya, dia ngotot pernah liat jadwalnya udh muncul. Ya sudahlah yak. Toh akhirnya kami nonton juga hehe. Sama seperti film sebelumnya, kalian akan menemukan banyak sekali kekonyolan yang dilakukan oleh Wade Wilson. Tapi sesungguhnya ada cerita sedih yang mau ditampilkan dalam film ini.

Pastinya semua masih ingat di film pertama kalau Wade berubah menjadi jelek dan awalnya sempat ditolak oleh Vanessa, pacarnya. Nah di film yang kedua ini, mereka udh saling menerima lagi dan hubungannya sudah membaik bahkan mereka berencana untuk mempunyai anak. Sayangnya, kejadian tak terduga terjadi, Vanessa terbunuh.


Wade menjadi stress dan tidak punya arah tujuan sampai ditemukan oleh teman-temannya dari X-MEN. Teman X-MEN yang ngga pernah ada dalam film X-Men manapun yang pernah g tonton. Berawal dari sinilah cerita sesungguhnya. Sebenernya Wade udh bikon spoiler tentang film ini bahwa ini film keluarga tapi pastinya ga percaya namun ternyata pas di akhir film, akhirnya kita akan percaya kenapa dia blg ini film keluarga hehe.

Russel menjadi sumber masalah karena dialah yang akan dijadikan tokoh sentral. Kalau kalian liat posternya, Deadpool ditemani oleh 2 org yaitu cewek dengan rambut kribo dan lelaki yang kaku. Nah 2 ini lah yang akan menjadi keluarga Deadpool pada akhirnya. Yang satu adalah si beruntung, asli beruntung bgd. Dalam kesempatan apapun dia selalu beruntung, dia ga punya keahlian apa-apa tapi dia sangat beruntung. Ya klo kata ginger, dia jago berantemlah. Nah yang satunya datang dari masa depan untuk mencegah kejadian di masa depan terjadi terhadap anak dan istrinya yang ternyata adalah ulah Russell.

Mereka berjuang menenangkan Russel agar tidaj melakukan pembunuhan pertama terhadap kepala sekolah nya. Itulah awalnya terbentuk sebuah keluarga. Untuk pertempuran masih sama dan dibumbui humor yang lucu seperti Deadpool sebelumnya. Agak aneh dan bingung kalau benar nanti Deadpool akan ikutan dalam Avengers, rasanya sangat tidak cocok. Masih lebih baik si Ant-Man.

Tapi untuk beberapa hal, Wade dalam cerita ini seperti ada hubungannya dengan Wade dalam cerita Wolverine dan yang memerankan pun sama yaitu si Ryan Reynolds. Apakah emang sama ya?tapi kan Wade di Wolverine udh mati. Kyanya cuma dihubungkan aja kali ya. Wade Deadpool sama seperti Wolverine, ga bisa mati. Oia kalian akan paham pada akhirnya kenapa di adegan pertama ada mainan Wolverine yang ditusuk, itu karena Wade benci Wolverine.

Cerita yang cukup menghibur tapi sama seperti sebelumnya agak kyrang oke kalau ngajak anak-anak karena banyak kekerasan dan ada yang agak kurang pas dilihat anak-anak.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates