Thursday, June 28, 2018 at 7:57 PM |

Tanggal 28 Juni kmrn coba merayakannya di luar. Kami pilih Marco Padang, rumah makan padang yang masuk mal. Lokasinya udah ada di beberapa mal. Kami pilih yang di Lippo Mal Puri.

Tempatnya sih lumayan cozy. Ada juga yang sofa. Dekorasinya juga lumayan oke dan membuat nyaman. Untuk menunya sih sebenernya standar kya di nasi padang biasa aja Cuma di bikin paket. Nasi Ayam Bakar, Nasi Ayam Gulai, Nasi Rendang dll Cuma harganya aja yang beda, bisa sampe 3-5 kali lipat dari nasi padang pinggiran.



Penyajiannya cukup menarik dan bikin pengen makan. Ginger bilang, nasinya enak bgd. Dia aja pengen nambah lagi wkwkwk. Kalau g sih bilang ayam gulainya yang enak. Nambah kuahnya dua kali haha.





Cuma yang ngga bgd adalah pelayanannya. Lama bgd. Asli. Harusnya mah nasi padang kan udah tersedia, tinggal ambil aja tapi ini lama bgd, hampi lebih dari setengah jam sejak pesan dan makanan belum datang. Trus ya kan g duduknya pas ngadep ke dapurnya. Kalau emang mereka berkegiatan untuk menyiapkan sih wajar aja lam tapi mereka ngga ngapa-ngapain malah lagi pada ngobrol lalu pada sekitar 5 menit sebelum menu tersaji, mereka baru bergerak. Ngga bgd untuk pelayanannya.

Kyanya kami ngga mau lagi deh kesini hehe.

Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates