Saturday, June 16, 2018 at 9:43 AM |

Ini film asli seru bgd. Sebenernya cerita intinya cuma tentang sebuah pencurian yang sudah terorganisir dengan baik. Yang keren adalah cara penyusunan rencananya dan pelaksanaan nya. Kalau yang suka dengan film seri ocean pastinya udh tahu tentang kisah-kisah sebelumnya karena sudah ada film terdahulu nya yaitu ocean's eleven, twelve dan thirteen yang diperankan oleh George Clooney sebagai Danny Ocean.

Nah di film ini diceritakan bahwa Debbie Ocean adalah adik dari Danny Ocean. Setting yang sama dengan film Ocean eleven untuk adegan pertama. Mungkin untuk mengingatkan penonton makanya dibuat setting dan adegan yang sama.

Debbie merencanakan sebuah pencurian dalam sebuah acara pesta. Melibatkan seorang artis. Kalau menurut g sih yang paling keren adalah bagaimana mereka menemukan teman untuk menjadi partner dalam rencananya dan pelaksanaan nya. Orang-orang yang terlibat pun dibuat bisa memerankan perannya dengan sangat baik dan kocak. Menurut ginger, memang itu yang terjadi dengan film-film sebelumnya. Bahkan unsur ceritanya pun hampir sama, selain pencurian, ada juga unsur keuntungan pribadi dari tokoh utamanya.

Kalau kalian nonton ocean's eleven, ceritanya benar-benar mirip. Cuma bedanya kalau yg dulu itu cowok semua trus yang sekarang cewek semua. Bahkan peran tiap org hampir sama. Ada yg jadi sama kya Rusty yang merupakan teman dekat Danny di dalam film ini bahkan kasusnya pun sama dimana ada misi pribadi dari tokoh utamanya yaitu Danny dan Debbie selain pencurian yaitu balas dendam karena sudah menyebabkan mereka mendapatkan celaka dan masuk penjara.

Kalau kalian senang dengan film seri Ocean’s, film ini bisa jadi nostalgia untuk kalian.


Sandra Bullock bisa memerankan Debbie dengan sangat baik, pas bgd rasanya. Yang paling mengesankan adalah bagaimana Anne Hathaway bermain dalam film ini. Terlihat sangat pas. Si cantik yang bodoh dan ternyata ngga bodoh-bodoh bgd loh hahaha. Rihana juga bermain baik. Jujur blm pernah lihat Rihana main film. Memang masih agak kaku tapi cukup bisa ditutupi dan tidak terlalu terlihat ditambah dengan perannya sebagai hacker yang memang tidak harus banyak bicara. Walaupun ceritanya bisa dibilang copas tapi cukup menghibur.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates