Monday, June 4, 2018 at 8:04 AM |

Ginger penasaran bgd sama film ini karena rating-nya tinggi banged. Setelah nonton filmnya ya bolehlah tapi rasanya agak too good to be true sih untuk beberapa adegannya. Salah satunya sih saat Paddington jatuh ke air dan sudah tak ada harapan karena pintunya terkunci dan Mrs Brown juga ga punya kekuatan untik membantu, tiba-tiba Knuckles dan teman-teman muncul entah darimana.

Tapi emg nilai yang paling berharga dari film ini adalah tentang kejujuran dan ketulusan dari seorang Paddington. Dia hidup benar-benar seturut dengan apa yang dia tahu dan amat sangat lurus. Dia ga pernah mencari keuntungan sendiri, dia selalu mencoba melakukan hal baik dan semua dilakukan dengan tulus. Dia menjadi seluar biasa itu karena paman dan bibinya yang juga percaya pada seorang penjelajah yang mampu mengajarkan mereka banyak hal dan yang terutama adalah membaca. Ngga salah kalau ada istilah membaca itu membuka dunia karena dengan membaca bisa mengetahui banyak hal lewat membaca.

Hal ini masih konsisten dari filmnya yang pertama, jadi walau PAddington sudah hidup di London untuk beberapa lama tapi kebiasaan dia dan sifat aslinya sejak masih di hutan masih ada dan masih diterapkan. Bahkan dia bisa menularkan pada hampir semua tetangganya.


Nah termasuk respon baik dari banyak org terhadap Paddington juga agak too good to be true karena zaman now blm tentu masih ada org2 seperti Mrs Brown yang benar-benar tulus menerima Paddington sejak awal di keluarga nya sampai mampu membuat semua anggota keluarga dia menjadi menerima Paddington termasuk hampir seluruh tetangganya.

Kisah di Paddington 2 cukup kreatif, masih berhubungan dengan London (my lovely city, mau kesana kapan2, amin). Cerita yang cukup unik tentang buku lipat yang bagus sekali, ginger pengen bikin tapi ga tau caranya haha. Yuk coba kita Googling, ginger haha.

Cukup oke juga soal apa yang disembunyikan di balik buku tersebut tentang penyimpanan harya karun dari seorang artis yang cukup terkenal di London. Dari semua hal yang sudah disampaikan, kisahnya memang menyentuh dan wajar cukup bagus ratingnya tapi tetep agak ketinggian hehe.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates