Saturday, June 23, 2018 at 2:25 PM |

Cukup lama menunggu film ini muncul setelah film pertamanya dulu. Entah apa masalahnya. Padahal di film pertama sudah ditunjukkan tanda-tanda akan ada kelanjutan dari film ini. Ceritanya secara keseluruhan terlalu simple dan mudah ditebak. Mungkin karena genrenya memang untuk anak-anak jadi dibuat cukup mudah dimengerti dan bagi orang dewasa tentunya mudah menebak alurnya. Ginger aja bilang qo simple bgd ya ceritanya.

Walaupun ceritanya simple tapi ga akan bosen nontonnya apalagi ngeliatin aksinya jack-jack. Benar-benar lucu dan menggemaskan. Inti dari film ini mungkin udh ditebak oleh banyak org sejak film pertamanya yaitu memperlihatkan kemampuan dan kekuatan jack-jack yang pastinya luar biasa bgd dan melebihi dari semua anggota keluarga yang lain.


Tapi g sih menangkap pesan moral luar biasa dalam film ini yaitu tentang bagaimana seorang suami akhirnya mau mencoba melakukan pekerjaan istri. Dia bisa merasakan bagaimana Sulitnya menjadi seorang ibu namun dia mencoba dan akhirnya berhasil untuk semua anaknya. Walaupun ada sedikit pemaksaan di awal namun dia berhasil mencoba menjadi ayah yang luar biasa.

Pesan lainnya adalah tentang kesadaran tugas menjaga adik pada saat tertentu dimana dibutuhkan situasi memilih. Akhirnya dash mau menjadi penjaga bayi walaupun dia ga berhasil. Sungguh film yg menyenangkan buat seluruh anggota keluarga.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates