Saturday, July 21, 2018 at 7:45 PM |

Baru mulai nonton aja ginger udh spoiler kalau film ini akan menunjukkan bagaiman Cara mengalahkan Thanos. Di film ini akan diberikan petunjuk tentang Teknologi yang akan digunakan nanti. Kalau kalian nonton film Marvel, baiknya kalian menonton semua filmnya baik yang dalam gabungan Kya avengers ataupun yang sendiri-sendiri Kya Ant-Man, Spider-Man, Captain America, iron Man Dan lainnnya. Sama Kya saingannya sih DC namun melihat Marvel sih pastinya berasa one step ahead Dari DC. Dari cerita, penyutradaraan Dan kontinuitas antara satu sama lain. Itu pendapat g sih.

Overall, filmnya sangat bagus. Cocok buat keluarga. Film ini menunjukkan sis hubungan ayah Dan anak dengan sangat baik. Casey amat sangat menggemaskan. Kalian pasti setuju kalau dialah bintang dalam film ini. Hank Pym Dan Hope pun tidak mau kalah. Kalau kalian nonton Ant-Man yang pertama, kalian akan tahu kalau hubungan mereka kurang oke namun di film ini mereka bekerja sama dengan baik mengatasi banyak Hal untuk menemukan ibu mereka.


Kalau Ada yg bingung kenapa Lang bisa dipenjara dirumah, itu karena kejadian dia membantu captain America di civil war dlu. Lihat, berhubungan Kan!? Nah Hank Pym menggunakan Teknologi kuantum, percayalah ini bukan sekedar khayalan tapi ini ilmu fisika Dan bisa dipelajari. Ginger aja semangat bgd ngejelasin. G sih oke2 aja secara ga terlalu Suka fisika sesungguhnya hehe.

Akhir film ini berhubungan dengan akhir film di avengers infinity war. Semua hilang kecuali Lang yang Ada di dunia kuantum. Dialah sepertinya yang akan menyelamatkan dunia nanti. Oia the wasp itu istrinya Hank Pym yang hilang di dunia kuantum Dan kembali ditemukan sama anaknya sendiri si Hope
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates