Tuesday, July 31, 2018 at 12:39 PM |
Bulan ini agak kurang baik. Banyak bgd pertengkaran Dan kondisi yang tidak baik. Padahal waktu sudah semakin dekat tapi entah kenapa kondisi malah Makin ga baik. Bahkan perayaan tanggal 28 aja sempat jadi sesuatu yg kurang enak. Mungkin g yg Salah atau mungkin kondisi yg Salah. Entahlah. Tapi yang pasti harusnya bisa belajar lebih baik lagi. Bukan hanya soal mengharapkan situasi Dan kondisi yang selalu baik tapi bisa berusaha menciptakannya. Bersikap lebih baik Dan berusaha lebih baik.


Kadang sedih saat harus berbohong untuk menyelamatkan situasi. Tapi ya udhlah. Cuma mikir sebentar lagi.
Juli Bulan yang padat. Tidak Ada libur sama sekali. Trus kena sakit yang aneh. Gatel2 tapi cuma sedikit Dan membengkak. Sampe nulis ini pun bekas nya blm hilang, sedih.

Ya tapi diantara semuanya, Tuhan tetap baik Dan selalu pelihara. Terima kasih Tuhan untuk Bulan Juli. Selama datang Agustus.
Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates