Bogor kali ini sangat banyak cerita terutama karena mengalami penipuan atas pemesanan hotel. Seperti biasa g menggunakan aplikasi yang dipercaya sejak pertama kali tahu tentang aplikasi pemesanan hotel dan tiket pesawat. Baru kali ini juga mengalami hal seperti ini. Sepertinya ada banyak orang yang salah memberikan rekomendasi terhadap dua lokasi yang berbeda dan memang berdekatan dan namanya agak mirip walaupun sebenarnya kalau mau membaca dengan seksama di peta, mereka berbeda dan lokasinya lumayan jauh. Kalau jalan kaki sih pastinya cape. Yang g pesen namanya The Resort Highlander. Sedangkan yang banyak di review adalah The Highlands Resort. Kalau yang kedua memang sangat bagus. Bahkan jadi salah satu icon wisata bogor, satu-satunya yang memiliki the Mongolian camp yang terkenal. Nah yang satunya, ngga bgd. Mungkin dulunya bagus karena ada website nya dan ada beberapa foto dan komentar disana. Tapi saat ini amat sangat tidak layak. Tidak ada reseipsionis, tidak ada papan petunjuk apapun dan ada banyak sekali pekerja bangunan yang sepertinya sedang melakukan perbaikan, tinggal disana. ditambah lokasinya bareng dengan rumah warga yang ternyata adalah pengurusnya. Asli horor. Menyeramkan bgd. Harganya ngga sama sekali sesuai dengan apa yang bisa dilihat. Berikut beberapa gambar yang g ambil dari sana. Akhirnya g memutuskan untuk ngga menginap disana dan terbuanglah sia-sia 450rb, hiks. Ya gpplah demi keamanan. Bahkan saat g mengembalikan kunci, para pekerja manggil2 dan bersiul menggoda. Bayangkan kalau g menginap disitu. Asli ga kebayang apa jadinya. Berikut beberapa gambar yang berhasil diambil.



Tempat yang g jadikan untuk istirahat adalah Padjajaran Suites. Hotel Bintang 4 yang lumayan bagus. Walaupun check in agak lama karena kamarnya full dan belum siap. Makanannya lumayan. Nah cuma kolam renangnya ngga gede. Untuk sekelas bintang 4 harusnya bisa lebih luas dari itu. Sisanya oke. Pelayanannya juga ramah. Oka satu lagi laundry bag nya jelek bgd. Cuma kantong plastik biasa. Padahal kan bintang 4. Ga ada namanya juga. Ga ada tulisan apa-apa. Beneran cuma kantong kresek biasa. Agak kecewa juga sama yang ini.

Untuk lokasi wisata, hmmm ngga banyak juga karena keterbatasan waktu. Tapi yang luar biasa adalah bawa mobil sendiri kesana horee. Perjalanannya yang dialami jiga lumayan ekstrem. Lewat jalanan kecil dan berliku. Seru kalau yang satu ini. Lokasi pertama adalah The Voyage. Awalnya cuma makan di restonya. Design nya keren tapi kebiasaan kalau resto bagus yang masih kosong, ngga boleh ke lokasi yang bagusnya. Minta duduk di atas, ngga boleh. Hmmm.. berikut beberapa fotonya. Untuk harganya, lumayan mahal karena masuk ke kelas cafe. Rasanya sih biasa aja. Enak tapi ga istimewa. Penyajiannya aja yang lumayan. Terutama teh nya.



Berikutnya ke The Voyage sendiri. Yang ternyata adalah lokasi wisata untuk para Instagram users. Ini tempat beneran isinya cuma buat foto-foto doang. Ada sih tempat makan kya kafe kecil yang jual es krim, popcorn atau burger. Sisanya ada sedikit tempat bermain untuk anak-anak. Lainnya cuma buat foto haha. Kalau buat g sih salah lokasi neh tapi ya sudahlah. Mereka mencoba menyajikan lokasi-lokasi khas di negara-negara eropa. Ada Menara Eiffel, ada Kincir angin Belanda, Ada icon Italia. Cuma Jerman ngga ada. Pas g tanya mereka bilang hanya bentuk rumah-rumah bergaya eropa aja. Oia ada jembatan penuh kunci yang kya di Prancis. Ada perahu khas Venice yg mana menurut g sih udh kya perahu Moana wkwkw. Berikut beberapa foto di sana. Cantik ga?wkwkwkwk


Selanjutnya makan di rumah air. Tempatnya saung-saung. Bagus cuma hmmm sepi dan benar dugaannya. Kalau tempat makan sepi maka ada 2 hal yang menjadi alasannya yaitu mahal atau ga enak. Dengan tempat luas dan bagus juga ada beberapa fasilitas permainan, maka alasan pertamalah penyebabnya dan benar saja saat melihat tagihan makan kami. Lalu agak menyebalkan juga suasananya karena pas makan diganggu sama kucing. Jadi ga nyaman.


Sisa waktu dipakai untuk beli oleh-oleh di tempat yang sama seperti terakhir kali kesana yaitu Gurih7. Recommend lah tempatnya. Cuma parkirnya agak susah karena miring-miring hehe.
Read More..
Posted by Fronita Labels: ,

Rating (IMDB/Rottentomatoes:70/51)

Waktu liat posternya dan ternyata pemeran utamanya adalah Denzel Washington, g langsung ajak ginger buat nonton walaupun kami ga tau ini film tentang apa dan belum pernah nonton film pertamanya. Tapi karena ngga ada pilihan film yang lebih bagus, akhirnya ginger setuju.

Di adegan pertama, g bertanya sama ginger, apa arti the equalizer, dia blg artinya penyeimbang. Mungkin itu yang mau ditunjukkan sama si sutradara. Denzel, yang memerankan tokoh Robert McCall dijadikan sebagai penyeimbang di dunia ini. Dia memberantas kejahatan dengan tangannya sendiri tanpa melalui ranah hukum. Yang kerennya dia bisa ga ketahuan dan aman-aman aja hidupnya. Jadi inget kisahnya Daredevil yang kalau pagi jadi pengacara lalu kalau malam jadi pahlawan. Dia dengan tangannya sendiri menghajar orang yang tidak mendapatkan keadilan dalam hukum. Membela yang seharusnya benar dan menghukum yang seharusnya salah yang dengan hukum sesungguhnya dihadapan hakim tidak dapat dibuktikan.


Denzel jauh lebih keren karena pekerjaannya bukan pengacara bahkan dia bukan siapa-siapa. Tidak ada kantor. Tidak ada teman. Bahkan secara dokumen dia dianggap sudah mati. Kisah ini tidak terceritakan di film ini, g pikir bisa dapet kalau nonton yang nomor 1 eh ternyata ga juga. Kalau kata ginger ya emg pasti disembunyikanlah. Hanya akan diungkapkan sedikit demi sedikit di setiap filmnya.

Judul yang g tuliskan di atas adalah pesan untuk Brian dan teman-temannya yang juga temannya Robert. Orang-orang yang sudah mengabdi pada negara untuk periode tertentu namun dipaksa berhenti karena sesuatu kejadian tertentu dan merasa tidak punya kemampuan dan pilihan untuk menafkahi hidupnya selain bergelut di dunia yang sama namun dengan kondisi yang berbeda. Sayangnya aksi mereka terbentur oleh teman sendiri yaitu Susan yang membuat Brian harus mengambil pilihan yang sangat sulit yang justru membuat dia menjadi semakin sulit kondisinya karena mengetahui Robert masih hidup. Robertlah satu-satunya yang mempunyai kemampuan menganalisa dan menemukan bahwa Brianlah si pelaku.

Mungkin yang membuat nilainya tidak terlalu tinggi adalah kenyataan yang terlalu luar biasa untuk Robert dimana dia bisa leluasa melakukan aksinya. Action yang ditampilkan dalam film ini cukup luar biasa. Ga cocoklah untuk anak kecil.
Read More..
Posted by Fronita Labels:

Kalau kalian nonton film Danur yg pertama, kisahnya lumayan seru ya. Jujur aja g langsung baca cerita soal si Risa. Kasihan juga sih. Punya kemampuan seperti itu bukan kemauan dia dan dia jadi sedih terutama saat teman-temannya pergi meninggalkan dia karena dia tidak mampu memenuhi keinginan mereka. Makanya agak aneh sih kalau pas dia dewasa dan butuh bantuan dia bisa panggil lagi temen-temennya. Di film ini itulah yang terjadi.

Kembali diambil dari kisah nyata. Kali ini kisah tentang pamannya Risa yang ternyata pernah punya hubungan dengan makhluk halus bahkan jatuh cinta padanya. Seperti yg pernah g tulis di resensi film the boy on the next door bahwa org yg sudah meninggal walaupun masih menyerupai org yg kita kenal, dia bukan lagi org yg kita kenal karena sudah beda dunia apalagi yang baru kenal. Dalam film ini hantu itu mampu membuat paman risa jadi aneh dan berubah bahkan ke keluarganya sendiri. sikapnya aneh.


Ginger bilang kenapa hantu ceweknya ga sama pacarnya aja kan mereka udh sama2 satu dunia. Komen yang lucu tapi masuk akal bgd. Oia film ini tuh menampilkan banyak adegan berulang yang ternyata cuma mimpi lalu kenyataannya sama juga kya yg ada di mimpi jadi agak membosankan. Lalu filmnya terlalu gelap dan pelan suaranya. Ga oke bgd deh kualitasnya. Jangan hanya karena film hantu lalu jadi gelap semua suasananya. Adegan yang di RS juga agak ga masuk akal dan ga memberikan informasi apa-apa yang berarti. Kalau pilih antara dua, danur 1 lebih masuk akal.
Read More..
Posted by Fronita Labels:

Rating: IMDB:75

Film ini banyak dinanti oleh orang Indonesia Karena pertama kalinya ada kerjasama antara Century Fox dengan produksi film Indonesia. Promonya juga udh banyak dan waktu itu mau tayang nya sekitar November tapi ternyata sudah bisa tayang di bulan Agustus. Semoga bukan karena pengen buru2 dan jadinya ga bagus. Dan yak menurut g sih ini cukup bagus qo untuk kelas film Indonesia. Pencahayaan dan pengambilan gambarnya udh bagus banged setara film Hollywood.

Sayangnya dari sisi cerita kurang ada eksplorasi. Menurut ginger yang sudah pernah baca bukunya Bastian Tito, film ini terlalu textbook. Tapi kalau menurut g sih yang ga pernah baca bukunya, ini sih keren dan luar biasa. Yg paling mencolok adalah pencak silatnya. Film ini benar-benar menunjukkan Indonesia bgd karena unsur pencak silatnya cukup kental terasa. Indonesia bgd cuy. Kalian akan menyaksikan film kolosal Indonesia seperti zaman dahulu kala. Kalau nyokap g nonton pasti suka karena ini kelasnya legenda saur sepuh, kamandanu, jaka sembung dll yang dulu suka tayang di radio.


Ada adegan yang ga perlu saat Wiro dan Rara berdekatan. Harusnya film ini bisa dinikmati oleh semua kalangan termasuk anak-anak tapi adegan itu malah bikin jelek dan ngga bisa ditonton anak-anak. Emang sih ngga kejadian tapi kalau kata ginger malah jadi ngajarin sih.

Kalian akan menyaksikan Vino G Bastian yang benar-benar total dalam memerankan Wiro Sableng. Keliatan bgd dia melakukan dengan sepenuh hati dan dia amat bangga bisa memerankan tokoh yang diciptakan oleh bapaknha sendiri. Semua pemain juga bermain bagus kalau menurut g sih. Sherina juga bagus walau benar-benar ga ada senyumnya sama sekali dan cocok sih buat dia hehe. Marsha Timoty datang dengan penuh pesona. Ngga kebayang pas syutingnya gimana saat Vino ketemu Marsha. Vino sih enjoy bgd dan bisa berperan baik tapi Marsha agak kaku jadinya.

Yayan sungguh baik menjadi koordinator untuk semua gerakan silat dalam film ini. Dia juga memainkan peran yang baik. Namun perkelahian yang cukup lama disudahi dengan sangat singkat. Agak berlebihan di awal tapi kurang di akhir. Sisanya bagus dan merupakan kerja yang luar biasa bagi anak bangsa.
Read More..
Posted by Fronita Labels:
Selamat Tanggal 28 Agustus 2018.
Hanya tinggal satu kali lagi dan semuanya selesai.

Rasanya...
Semuanya ada...
bercampur...



Kuenya bikin sendiri dan rasanya enak :)

Walaupun sebelumnya pake berantem dulu :(

Semoga semuanya bisa berakhir dengan baik, Amin
Read More..
Posted by Fronita Labels:

Karena penasaran sama kisah sebelumnya, akhirnya cari-cari supaya bisa nonton film yang pertamanya. Hmmm sesungguhnya pertanyaan utamanya sih ngga kejawab juga dan kalau menurut ginger emang ngga akan kejawab. Itu adalah jiwa dari ceritanya jadi pastinya ngga akan diceritakan secara blak-blakan. Mungkin akan ada di setiap sekuelnya namun ngga akan ada yang penuh diceritakan. Kisahnya ngga terlalu berbeda dengan yang kedua. Dan sepertinya untuk cerita model begini bisa dibuat banyak sekuel karena yang berbeda hanya musuhnya atau ceritanya. Sisanya sama. Dengan metode yang sama dan tujuan yang sama.


Dalam film yang pertama, Denzel benar-benar seperti pahlawan kesiangan yang mencoba membela seseorang yang bukan siapa-siapa dan hanya dia kenal karena sering ketemu di cafe yang sama, cafe tempat dia meluangkan waktu untuk membaca buku. Hanya karena dia tidak melihatnya dan menemukan bahwa dia mendapatkan masalah, lalu Denzel mencoba untuk mencari tahu sampai akhirnya mencoba untuk menyelesaikannya dengan caranya sendiri.

Menurut ginger terlalu luar biasa kalau Denzel bisa keluar masuk dengan mudahnya dan bisa melakukan serangkaian pembunuhan tanpa ketahuan. Terlalu hebat dan luar biasa.

Kisah berikutnya adalah perihal bagaimana dia mencoba menghindari pembalasan dendam dari gengster yang dia bunuh. Ya tentu saja jagoannya yang menang. Beneran too good to be true. Kalau action nya sih emang seru dan cukup bisa dinikmati. Cuma ngga cocok untuk anak-anak karena terlalu kejam untuk berantemnya.
Read More..
Posted by Fronita Labels:

Rating: IMDB/Rottentomatoes (59/46)

Posternya keren. Tapi emg ratingnya ngga bagus dan itu sesuai sih karena emang filmnya hanya menunjukkan bagaimana hebatnya seorang Dwayne Johnson beraksi dengan hebatnya. Udh Kya ga ada hal lain yg wajib ditayangkan selain dia yg sedang beraksi. Cerita awal yang diberikan cuma sebagai pendukung saja bagaimana penonton bisa yakin kalau dia mampu melakukannya. Mantan polisi yang pernah terluka dalam misi penyelamatan tentunya ngga diragukan kalau dia bisa berkelahi dan mampu mengoperasikan senjata.


Tapi ceritanya kurang greget karena penyebab kasus dalam film ini yang ternyata adalah judul film itu sendiri yaitu Skycrapper yang ternyata adalah nama sebuah gedung yang dibangun sangat tinggi dan luar biasa bagus didalamnya namun cuma karena sakit hati atas informasi yang bocor atas kerjasama yang sudah terjadi sebelumnya pembuat si pelaku ingin menghancurkan gedung tersebut yang merupakan kebanggaan dari si pemiliknya yang akan membuat dia tidak akan pernah meninggalkannya.

Adanya Dwayne Johnson di dalam gedung tersbut hanya karena dia mendapatkan project untuk system security disana. Dia membawa keluarganya dan tinggal disana sementara saat presentasi akan dilakukan. Maka yang terjadi adalah misi Dwayne Johnson hanya untuk menyelamatkan keluarga nya dan akhirnya terlibat baku hantam dengan si pembuat onar termasuk berargumen dengan si pemilik. Terlalu luar biasa untuk satu org bisa mengatasi segala hal dan bisa menang di akhirnya. Pantas saja ratingnya kurang bagus.
Read More..
Posted by Fronita Labels:

Rating (IMDB/Rottentomatoes:51/14)

Mungkin ada yg pernah dengar istilah numpang-numpang kalau lewat atau mau melakukan sesuatu di tempat yang belum dikenal. Itu biasanya diajarkan oleh orangtua kepada anaknya untuk menjaga diri dari sesuatu yang tidak diinginkan.
Film ini genre nya lebih ke thriller daripada horor. Banyak film yang diawali atau didasarkan dengan hal demikian. Yang menarik adalah bagaimana penyajiannya dan bagaimana cerita dari lokasi atau sesuatu yang dilanggarnya.

Dalam cerita ini diawali dengan permainan kata yaitu apakah kau punya pilihan atau kau tidak punya pilihan. Sesungguhnya pastinya kita punya pilihan dalam segala hal namun akan berdalih tidak punya pilihan jika pilihan yang lain membahayakan diri sendiri. Sama seperti yang dilakukan oleh Gisella Hammond dalam adegan pertama di film ini. Begitupula dengan Carter atau Sam yang akhirnya berhasil menjebak Olivia dan semua temannya dalam permainan yang membahayakan nyawa mereka.


Kisah yang akhirnya terungkap oleh hasil analisa Markie, Lucas dan Olivia membuat penonton mengerti kenapa permainan simple seperti Truth or Dare bisa menjadi permainan yang berbahaya. Kalimat yang harus diingat adalah bahwa iblis bisa merasuki bukan hanya orang tetapi permainan, gagasan atau objek tertentu lainnya. Jadi memang pepatah orangtua untuk numpang-numpang adalah hal yang tidak boleh disepelekan.

Akhir film ini kembali menunjukkan bagaimana pilihan yang sesungguhnya ada menjadi dianggap tidak ada saat harus berhadapan dengan keegoisan diri sendiri untuk mengamankan diri sendiri dari bahaya. Oia cacat film yang dilihat oleh ginger adalah di adegan menjelang terakhir dimana Markie tidak mati padahal dia tidak mampu menyelesaikan tantangannya. Lalu menurut g adalah adegan tangtangan untuk Brad, kalau si anak buah bapaknya berniat menyelamatkan bosnya, ngga harus menembak badannya, cukup kaki saja untuk melumpuhkan Brad.
Read More..
Posted by Fronita Labels:
Rating (RT/IMDB:91%/7,9)

Film ini layak mendapatkan rating yang bagus Karena emang Japan cerita yang bagus Dan sulit ditebak. Kalian akan banyak melihat Teknologi sponsor dalam film ini. Itulah yang dipakai dalam sepanjang film.

Ceritanya tentang seorang ayah yang mencari anaknya yang hilang tanpa jejak sejak komunikasi yang terakhir. Pasca hilang justru si ayah menemukan banyak fakta baru yang membuat si ayah merasa dia bukan ayah yang baik Dan Sama sekali tidak mengenal putrinya. Hal ini semakin membuat ayahnya frustasi. Namun dia berhasil menunjukkan betapa dia sayang anaknya sehingga dia mampu menemukan anaknya walau banyak fakta menunjukkan bahwa kasus hilangnya si anak bisa ditutup Dan dinyatakan bahwa anaknya meninggal. Kalauu ginger bilang selain ayahnya ini cerdas, dia juga mendapatkan bantuan Dari Tuhan dengan ditunjukkan beberapa Hal yang sulit terlihat secara kasat Mata.


Di sisi satunya, Ada seorang ibu yang sangat menyayangi anaknya yang memang secara fisik Dan mental berbeda dengan anak lainnnya Dan juga secara tidak sengaja melakukan sebuah kesalahan yang cukup fatal. Hal ini tentu saja membuat si ibu menjadi panik Dan ingin menyelamatkan anak satu-satunya tersebut dengan Cara apapun. Tipuan, manipulasi Dan putar balik fakta pun dilakukan untuk menutupi kesalahan anaknya. Namun seperti yang ginger bilang, Tuhan turut campur tangan dalam masalah in Dan melihat Mana orangtua yang sayang anak namun melakukan kebenaran Dan Mana yang benar sayang anaknya namun sedang melakukan sebuah kejahatan.

Bagian unik dalam film ini adalah tokoh utama dalam film ini adalah sebuah keluarga keturunan cina yang tinggal di US. Kenapa ga Pake org asli US aja ya, bule gtu. Oia yg g mampu soroti juga adalah bahwa org bisa berubah Karena sejumlah uang. Jadi kalian akan mendapatkan bagaimana simpati bisa dibeli dengan sejumlah uang bukan Karena memang sungguh2 rela membantu.
Read More..
Posted by Fronita Labels:

Rating (IMDB/Rottentomatoes: 63/59)

Filmnya tetap lucu dan menyenangkan sesungguhnya. Ceritanya juga ada dan untuk sebuah fantasy, cukup masuk akal perihal alurnya. Namun porsinya bukan untuk anak-anak karena yang dikedepankan adalah periahal ZING (istilah yang digunakan di dunia monster untuk menyatakan cinta pada pandangan pertama) Kalau di Twilight tuh kaya Imprint dan ini ga bohong dan ga bisa dibohongi, dan biasanya keduanya akan jadi dan bersatu menjadi pasangan abadi.

Isi ceritanya tentang Malvis yang ingin mengajak keluarganya terutama sang ayah untuk berlibur. Sejenak istirahat dari kelelahan mengurus Hotel. Ditambah dengan adanya niatan dari teman-temannya untuk mencarikan pasangan bagi Drac karena dianggap sudah terlalu lama sendiri sedangkan teman lainnya sudah ada pasangan kecuali Blobby yang mana di film ini akan dapat teman, bukan pasangan tetapi... nonton aja deh biar penasaran haha.

Alurnya juga sangat mudah ditebak, Mungkin karena peruntukkannya memang untuk anak-anak. Jadi hitam putihnya sangat kelihatan dimana si jahat pasti kalah oleh si baik. Bagi orang dewasa yang nonton pasti langsung bisa nebak akhir ceritanya. Ginger aja langsung bosen dari awal karena udah nebak sendiri jalan ceritanya kya gimana.


Sama seperti film kartun untuk anak-anak, ada pesan moral dalam film ini yaitu memang kita tidak bisa menentukan dimana kita lahir dan bagaimana keluarga tempat kita lahir tapi kita bisa menentukan kita mau kemana untuk masa depan kita. Bukan sebuah kesalahan jika tidak mengikuti tradisi keluarga apalagi jika tradisi tersebut terasa salah dan bertentangan dengan nilai-nilai kehidupan. Begitulah yang akhirnya dirasakan oleh Ericka.

Sebenernya bisa ditonton oleh keluarga termasuk anak-anak namun karena ceritanya lebih mengarah ke cerita orang dewasa maka akan sulit menjelaskan beberapa adegan dewasa yang terjadi.
Read More..
Posted by Fronita Labels:
Wednesday, August 22, 2018 at 8:43 AM | 0 comments
Resto ini mencoba mengedepankan ikan dalam menunya. Walau dia menyajikan menu lain selain ikan tapi yg diutamakan dalam promosinya adalah ikan.
Harganya cukup terjangkau Dan menunya banyak bgd. Mksdnya bukan jumlah pilihan menu, walau ini juga benar namun makanan yang datang. Makanannya yang disajikan untuk satu menu saja sangat banyak. Jujur kalau g Dan ginger ngga akan sanggup. Yang Ada kami harusnya 1 berdua. Kalau sendiri-sendiri maka akan kesisa banyak. Berikut makanannya yang kami pesan Dan masih bersisa bahkam untuk appetizer nya dibawa pulang Karena banyak Dan ga sanggup habiskan.





Rasanya enak. Seriusan enak. Jadi layak untuk dicoba walau dia letaknya hanya di ruko Dan dibuat dengan kesan cafe tidak menjadikan tempat ini ga nyaman bahkan sebaliknya cukup nyaman buat nongkrong. Oia Ada satu Hal unik yang knew perhatiin. Kalian akan mendapatkan pelayan yang bertugas menjaga pintu masuk akan berganti dalam waktu yang sangat cepat. Haha.
Read More..
Posted by Fronita Labels: ,

Film ini juga sebenernya nasibnya sama dengan Mamma Mia. Karena lagi Ada Pitch Perfect 3 di bioskop Dan kami mau nonton, jadinya kami mencari dulu yang no 1 Dan 2. Yang no 1 ini ratingnya tinggi tapi yang no 2 Dan 3 ngga. Kenapa ya. Nanti deh cerita soalnya blm nonton, baru yang pertama ini aja.

Ini termasuk film musical juga. Ada nyanyi2nya tapi bukan Kya Mamma Mia yang memang ceritanya disesuaikan dengan lagunya atau sebaliknya. Film ini cuma menjadikan nyanyi sebagai isi dari filmnya saja. Kisahnya sebenernya cukup simple yaitu tentang sebuah kompetisi bernyanyi namun tidak menggunakan alat Musik sama sekali. Mereka hanya menggunakan mulutnya untuk bernyanyi atau menciptakan Musik.


Adalah Becca, seorang gadis yang kecewa dengan hidupnya sejak orang tuanya bercerai. Dia mulai menghindari semua orang. Dia menjauh dari semua orang termasuk ayahnya sendiri. Dia Suka menghabiskan waktu untuk membuat Musik dengan mencampurkan Musik dengan Hal lainnnya (mix) menggunakan Teknologi komputer. Semuanya hanya untuk dinikmati sendiri. Ketika Becca mulai masuk kuliah, ayahnya memberikan tawaran jika dia mampu berteman maka ayahnya akan membiayai dia untuk pergi ke LA untuk bisa meniti Karir sebagai DJ.

Becca mulai mencari Cara untuk bisa mewujudkan keinginannya untuk ke LA. Di kampus sedang Ada pameran keliatan kampus yang biasa dilakukan saat kampus baru akan dimulai. Ada 3 kelompok yg menyajikan keliatan mahasiswa untuk menyanyi Dan mengikuti kompetisi Acapella seperti yang disebutkan diatas. The Bella's Dan The trebles adalah saingan berat sejak SMA. Aubrey sang pemimpin The Bella's sangat ambisius untuk jadi pemenang, dia juga yang menyebabkan groupnya gagal masuk final Karena dia muntah saat bernyanyi di semifinal.

Aubrey terlalu ambisius Dan memakai Cara lama bahwa dengan Lagu Sama, Cara menyanyi Dan baju Sama dia akan masuk ke final padahal zaman sudah berubah Dan org sudah bosan. Disini konfliknya. Becca mulai pergerakan berbeda.

Namun akhirnya semuanya baik Dan mereka bisa memenangkan kmpetisitt, gimana caranya? nonton aja hehe.
Read More..
Posted by Fronita Labels:

Rating (IMDB/Rottentomatoes: 69/70)

Seringkali kita dihadapkan dalam pilihan sulit antara menyelesaikan pekerjaan atau berlibur bersama keluarga, minimal ada di rumah atau berangkat ke kantor saat hari libur. Ethan Hunt mencoba mengambil sebuah resiko untuk memiliki keluarga di film ini. Temannya, Luther sudah memberikan informasi bahwa hal itu adalah hal yang tidak mungkin dan paling lama bertahan hanya 2 tahun sejak pernikahan atau sejak kalian bersama tapi Ethan bersikeras bahwa dia akan mampu mengatasinya. Luther berkata ujian pertama adalah mengatakan kebenaran tentang apa sebenarnya profesi mereka, jika itu saja tidak bisa dilakukan maka jangan harap yang lainnya bisa berhasil. Ethan diam dan tidak bisa menjawab.

Film ini benar-benar menunjukkan pilihan sulit bagi Ethan dan bagi kita yang mungkin dihadapkan oleh pilihan antara pekerjaan dan keluarga, Christopher Robin pun menghadapinya. Ethan akhirnya harus berjuang keras untuk bisa menyelamatkan Julia, istrinya dari Owen Davian yang sangat cerdik. Peranan teman dan sahabat dalam masa sulit ditunjukkan dengan baik dalam film ini terutama Luther. Dia bukan hanya partner tapi merupakan sahabat baik Ethan yang mengerti bagaimana dia sesungguhnya.


Ada pula teman yang bisa beralih menjadi pengkhianat karena bekerja sama dengan musuh seperti Musgrave. Mencoba menawarkan bantuan tapi ternyata untuk tujuan pribadinya. Action nya lumayan sih tapi menurut g terlalu mudah untuk Davian dikalahkan jadi kya diselesaikan karena durasi yang sudah cukup lama. Yang keren adalah saat bagaimana Tom Cruise keluar dari markasnya saat ditangkap karena dianggap sebagai penyebab Owen Davian kabur. Ini sih keren.

Jika kalian sudah menonton film MI yang terakhir, film ini layak ditonton ulang untuk mengetahui siapa Julia dan arti pembicaraan Luther dengan Ilsa.
Read More..
Posted by Fronita Labels:

Rating (IMDB/Rottentomatoes: 7,2/80%)
Saat nonton, komentar pertama langsung mana neh mamanya Sophie dan ternyata memang inilah yang menjadi ujian berat bagi sang sutradara Ol Parker. Sangat disayangkan keputusan dari Meryl Streep untuk tidak mau lagi terlibat dalam film yang cukup fenomenal dan harusnya selalu jadi box office ini. Tapi ya apa mau dikata saat dia memutuskan untuk tidak mau lagi telibat. Sang sutradara harus mencari cara bagaimana bisa membuat filmnya tetap hidup dan menyenangkan. Seluruh pemain yang ada di film pertama kembali hadir dan memang diminta secara khusus sepertinya untuk bisa lebih kreatif dan berimprovisasi dengan lebih baik karena nyawanya film ini yaitu si mama tidak ada. Secara garis besar rencana si sutradara bisa berjalan dengan baik namun tetap berasa kurang kalau bagi penggemarnya dan penikmat film ini sejak awal.


Lagu-lagu yang dibawakan juga sebagian besar mengulang yang ada di film pertama, walau ada gebrakan cukup luar biasa di lagu Fernando plus kehadiran Cheer. Tapi menjadi kurang cukup karena ceritanya tidak kuat. Cerita yang disampaikan masih sekitar si Mama dan sungguh sangat aneh dengan tidak menghadirkan si mama sama sekali. Pesan yang bisa didapat dari film ini adalah sebuah perbandingan yang cukup signifikan antara Sophie dan Donna dalam menjalani hidupnya ditambah dengan kondisi yang bisa dibilang sama yang dialami mereka berdua namun dengan sikon yang jauh berbeda. Donna menjadi sosok yang sangat luar biasa didalam cerita ini.

Ginger bilang, Lily James sebagai Donna muda masih butuh explore lebih lagi bukan cuma menunjukkan seksi-seksi saja. Sedangkan Sophie, Amanda Seyferd terasa tidak punya ruang untuk bisa lebih improvisasi. Jadinya ya cuma menjalankan peran saja. Untunglah tokoh pendukung lain masih bisa membuat film ini terasa hangat dan menyenangkan.
Read More..
Posted by Fronita Labels:
11 Agustus 2018 lalu, kami mengadakan Ibadah Padang Ecclesia Kids di Godong Ijo, Sawangan Depok. Lokasinya berada di 3 propinsi loh, yaitu Jawa Barat untuk Depok, Jakarta dan Tangerang. Jalannya lumayan macet karena melewati jalan biasa bukan tol. Kalau dilihat dari luar pun lokasinya terlihat kecil namun ternyata ke dalemnya cukup luas. Tempat ini terdiri atas restoran, cafe dan aktivitas. Lokasinya cukup hijau. Kami dapat lokasi yang lumayan luas.


Anak-anak bisa ibadah dengan leluasa. Acara berlangsung dengan menyenangkan. Yang khotbah namanya K'Welko. Orangnya lucu dan cukup bisa membawa suasana. Anak-anak senang dengan ceritanya. Setelah ibadah, anak-anak mendapatkan kesempatan berkeliling. Ternyata dalamnya luas dan memiliki banyak harta. Yang dimaksud adalah banyak binatang yang ada disana. Lalu belum lagi tumbuhan.




Anak-anak diajarkan mengenal banyak binatang. Kamipun diperbolehkan untuk foto dan pegang binatang tersebut. Ada yg berani dan ada yang takut tapi seru jadinya. Anak-anak juga diajarkan mengenal tumbuhan bahkan boleh menyiraminya. Ada satu rumah yang isinya banyak tanaman namun kami ga diperbolehkan masuk. Takutnya anak-anak bosen kyanya. Yang seru adalah kegiatan tangkap ikan. Yg akhirnya jadi ajang basah-basahan dan main air. Disana ada tempat pemancingan, jadi ortu ngga bosen kalau emg nunggu anak-anak main. Ada juga penyewaan delman dan kuda untuk berkeliling. Ada juga arena tempat bermain yang terdiri atas alat-alat bermain seperti di TK. Ada juga alat-alat permainan traditional seperti bakiak yang boleh dipergunakan untuk bermain. Kami juga mendapat souvenir yang cukup banyak seperti frame foto, ikan hidup dan tempat pensil dari bambu hasil hias anak-anak sendiri. Tempatnya cukup menyenangkan dan cukup bagus untuk ibadah ataupun rekreasi.
Read More..

Film yang ini tuh keren kalau menurut g Dan ginger Karena film in mencampurkan action dengan kisah cinta yang cukup romantis. Ngeliatnya tuh jadi gemes bgd. Apalagi kalau kalian liat adegan pas Ethan harus melihat Nyah memilih menyelamatkan dia dengan mempertaruhkan nyawanya. Keliatan bgd kalau mereka saling mencintai satu sama lain. Makanya g Dan ginger bertanya-tanya kenapa yg dijadikan tunangannya bukan Nyah tapi org lain. Dan pertanyaan itu terjawab di film yang ketiga. Nanti ya g cerita hehe. Oke kembali ke film ini dlu ya.

Ini adalah misi kedua Dari Ethan Hunt. Diawali dengan adegan keren saat Ethan sedang berlibur, ekstrem bgd deh liburannya trus pas sampai puncak dapat misi berupa kacamata. Adegan saat dia lempar kacamata Dan theme song nya mulai itu pas bgd Dan terlihat cool.

Adegan berikutnya sangat disukai ginger. Mereka Kya punya chemistry yang bagus Dan adegannya natural bgd jadi malah ngegemesin. Si ginger ampe ngulang Dua Kali buat liat adegannya haha.


Sisanya sih merupakan inti masalahnya yaitu soal agent yang berkhianat Dan mau mengambil keuntungan sendiri atas misi yang diberikan. Nah serunya adalah Nyah merupakan mantan Dari si agent tersebut jadi selain unsur mendapatkan apa yang dia mau juga Ada unsur cemburu Karena Nyah lebih milih Ethan daripada dia.

Oia Ada quote yang agak rese Dari Sean Ambrose. Dia blg cewek tuh Kya monyet, dia tuh serakah Dan mau semuanya. Makanya dia ngga akan melepaskan dahan yang sebelumnya sampai dia bisa pindah ke dahan lain. Dahan diibaratkan cowok. Rese bgd yak.

But overall, I guarantee you will enjoy the movie very much. I don't know why the rating is not high as I and ginger expected. Maybe you will agree with us in this opinion haha.
Read More..
Posted by Fronita Labels:

Karena penasaran sama cerita Mission Impossible jadi ginger ngajakin nonton film ini dari yang nomor 1. Sebenernya kata ginger ini dulunya film seri trus baru deh dibawa ke bioskop dan kalau di film seri itu bukan Ethan Hunt yang selalu dapet mission nya tapi namanya Jim. Ethan ada sebagai anggota tim nya. Oke, skrng kita cerita soal film versi bioskopnya ya. Info aja, film ini udah ada 6 seri untuk tayangan di bioskop dan kalau udah nonton semua pasti ngga akan heran sama film barunya yang sekarang lagi tayang di bioskop. Begini urutannya:
Mission: Impossible (1996)
Mission: Impossible II (2000)
Mission: Impossible III (2006)
Mission: Impossible – Ghost Protocol (2011)
Mission: Impossible – Rogue Nation (2015)
Mission: Impossible – Fallout (2018)


Untuk yang Rogue Nation udah ada ceritanya di blog ini, cari aja yak 
Nah sekarang mau cerita satu per satu untuk yang lainnya.

Di film yang pertama, Tom Cruisse bener-bener masih muda bgd. Gantengnya sih tetep Cuma masih kurus dan rambutnya cepak, agak kurang okelah. Yang berikutnya baru keliatan lebih ganteng. Skrng pun masih ganteng.
Cerita yang pertama tentang menangkap seseorang yang dicurigai mencuri sesuatu, maka dibuatlah tim dan benar untuk misi yang pertama ini diterima oleh Jim bukan Ethan. Ethan hanyalah anggota. Semua berjalan baik sampai tiba-tiba salah satu anggotanya terjebak dan terbunuh lalu anggota lain satu per satu terbunuh termasuk Jim. Ethan yang tersisa dan menyadari ada sesuatu yang salah, dia mencoba mencari tahu dan memang benar bahwa ternyata musuhnya adalah temannya sendiri yang mau mengambil keuntungan dari misi tersebut.

Seru action nya dan inilah awal mula Ethan akan menjadi kunci dalam setiap misi yang akan terjadi di Mission Impossible
Read More..
Posted by Fronita Labels:
Thursday, August 2, 2018 at 12:34 PM | 0 comments

Gara-gara mau nonton Mamma Mia yang kedua yang lagi tayang di bioskop, ginger jadinga download yang pertama dlu biar ngerti ceritanya gimana. Awalnya dia agak males dengan film ini tapi akhirnya dia yg malah seneng Karena ini film musical Dan semua lagunya Dari Artis group zaman dulu, ABBA namanya. Jujur aja g sih ga kenal hehe. Tapi mungkin lagu-lagunya Ada yg kenal Karena udh dinyanyiin orang beberapa Kali. Lagu pertama aja g tahu, I have a dream.

Nah genrenya tuh drama komedi. Kocak. Lucu. Seru. Mengharukan juga. Jadi cerita tentang seorang anak, diperankan oleh Amanda Seyfried yang bernama Sophie yang mau melangsungkan pernikahan. Dia bermimpi ingin menikah dengan diantarkan oleh ayahnya sendiri ke depan altar. Namun sayangnya dia ga tahu ayahnya itu siapa. Karena sejak kecil dia hanya tinggal bersama ibunya di sebuah Pulau kecil Dan bersama ibunya mengelola usaha penginapan keluarga mereka. Lalu tanpa sengaja dia menemukan sebuah diary usang yang ternyata punya mamanya. Disana tertulis kisah perihal laki-laki yang pernah dekat dengan mamanya. Sayangnya jumlahnya bukan 1 melainkan 3. Jadi Sophie mengirimkan 3 undangan kepada masing2 laki-laki tersebut. Gawatnya semuanya datang walau tidak tahu apa yang sebenernya akan terjadi. Sophie mengundang mereka atas nama mamanya.


Sophie sendiri berpikir bahwa dia bisa menebak yang Mana ayahnya. Tapi dia Salah besar. Semakin dia bertanya-tanya semakin dia pusing. Lebih pusing lagi adalah Karena mamanya mengetahui rencana dia lebih cepat dari yang dia rencanakan. Seru Kan. Kalian akan merasa gemes Dan deg2an gimana kelanjutannya.

Untuk sebuah film musical, film ini sukses Dan menyenangkan untuk disaksikan walau menurut ginger Ada beberapa Lagu yang kurang pas dengan adegannya tapi overall oke. Film ini berakhir bahagia walau akhirnya ga sesuai dengan tebakan penonton di awal hehe. Pemerannya pun bisa memainkan perannya dengan sangat baik. Emang sih ngga yakin mereka semua yang nyanyi tapi lip sing nya oke. Oia yang jadi mamanya, Meryl Streep bener-bener keren mainnya. Ngga kebayang dia bisa begitu karena pertama kali liat filmnya tuh di The Post yang mana dia serius bgd.

Read More..
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates