Wednesday, August 22, 2018 at 8:43 AM |
Resto ini mencoba mengedepankan ikan dalam menunya. Walau dia menyajikan menu lain selain ikan tapi yg diutamakan dalam promosinya adalah ikan.
Harganya cukup terjangkau Dan menunya banyak bgd. Mksdnya bukan jumlah pilihan menu, walau ini juga benar namun makanan yang datang. Makanannya yang disajikan untuk satu menu saja sangat banyak. Jujur kalau g Dan ginger ngga akan sanggup. Yang Ada kami harusnya 1 berdua. Kalau sendiri-sendiri maka akan kesisa banyak. Berikut makanannya yang kami pesan Dan masih bersisa bahkam untuk appetizer nya dibawa pulang Karena banyak Dan ga sanggup habiskan.





Rasanya enak. Seriusan enak. Jadi layak untuk dicoba walau dia letaknya hanya di ruko Dan dibuat dengan kesan cafe tidak menjadikan tempat ini ga nyaman bahkan sebaliknya cukup nyaman buat nongkrong. Oia Ada satu Hal unik yang knew perhatiin. Kalian akan mendapatkan pelayan yang bertugas menjaga pintu masuk akan berganti dalam waktu yang sangat cepat. Haha.
Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates