Thursday, August 2, 2018 at 12:34 PM |

Gara-gara mau nonton Mamma Mia yang kedua yang lagi tayang di bioskop, ginger jadinga download yang pertama dlu biar ngerti ceritanya gimana. Awalnya dia agak males dengan film ini tapi akhirnya dia yg malah seneng Karena ini film musical Dan semua lagunya Dari Artis group zaman dulu, ABBA namanya. Jujur aja g sih ga kenal hehe. Tapi mungkin lagu-lagunya Ada yg kenal Karena udh dinyanyiin orang beberapa Kali. Lagu pertama aja g tahu, I have a dream.

Nah genrenya tuh drama komedi. Kocak. Lucu. Seru. Mengharukan juga. Jadi cerita tentang seorang anak, diperankan oleh Amanda Seyfried yang bernama Sophie yang mau melangsungkan pernikahan. Dia bermimpi ingin menikah dengan diantarkan oleh ayahnya sendiri ke depan altar. Namun sayangnya dia ga tahu ayahnya itu siapa. Karena sejak kecil dia hanya tinggal bersama ibunya di sebuah Pulau kecil Dan bersama ibunya mengelola usaha penginapan keluarga mereka. Lalu tanpa sengaja dia menemukan sebuah diary usang yang ternyata punya mamanya. Disana tertulis kisah perihal laki-laki yang pernah dekat dengan mamanya. Sayangnya jumlahnya bukan 1 melainkan 3. Jadi Sophie mengirimkan 3 undangan kepada masing2 laki-laki tersebut. Gawatnya semuanya datang walau tidak tahu apa yang sebenernya akan terjadi. Sophie mengundang mereka atas nama mamanya.


Sophie sendiri berpikir bahwa dia bisa menebak yang Mana ayahnya. Tapi dia Salah besar. Semakin dia bertanya-tanya semakin dia pusing. Lebih pusing lagi adalah Karena mamanya mengetahui rencana dia lebih cepat dari yang dia rencanakan. Seru Kan. Kalian akan merasa gemes Dan deg2an gimana kelanjutannya.

Untuk sebuah film musical, film ini sukses Dan menyenangkan untuk disaksikan walau menurut ginger Ada beberapa Lagu yang kurang pas dengan adegannya tapi overall oke. Film ini berakhir bahagia walau akhirnya ga sesuai dengan tebakan penonton di awal hehe. Pemerannya pun bisa memainkan perannya dengan sangat baik. Emang sih ngga yakin mereka semua yang nyanyi tapi lip sing nya oke. Oia yang jadi mamanya, Meryl Streep bener-bener keren mainnya. Ngga kebayang dia bisa begitu karena pertama kali liat filmnya tuh di The Post yang mana dia serius bgd.

Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates