Tuesday, August 7, 2018 at 12:38 PM |

Film yang ini tuh keren kalau menurut g Dan ginger Karena film in mencampurkan action dengan kisah cinta yang cukup romantis. Ngeliatnya tuh jadi gemes bgd. Apalagi kalau kalian liat adegan pas Ethan harus melihat Nyah memilih menyelamatkan dia dengan mempertaruhkan nyawanya. Keliatan bgd kalau mereka saling mencintai satu sama lain. Makanya g Dan ginger bertanya-tanya kenapa yg dijadikan tunangannya bukan Nyah tapi org lain. Dan pertanyaan itu terjawab di film yang ketiga. Nanti ya g cerita hehe. Oke kembali ke film ini dlu ya.

Ini adalah misi kedua Dari Ethan Hunt. Diawali dengan adegan keren saat Ethan sedang berlibur, ekstrem bgd deh liburannya trus pas sampai puncak dapat misi berupa kacamata. Adegan saat dia lempar kacamata Dan theme song nya mulai itu pas bgd Dan terlihat cool.

Adegan berikutnya sangat disukai ginger. Mereka Kya punya chemistry yang bagus Dan adegannya natural bgd jadi malah ngegemesin. Si ginger ampe ngulang Dua Kali buat liat adegannya haha.


Sisanya sih merupakan inti masalahnya yaitu soal agent yang berkhianat Dan mau mengambil keuntungan sendiri atas misi yang diberikan. Nah serunya adalah Nyah merupakan mantan Dari si agent tersebut jadi selain unsur mendapatkan apa yang dia mau juga Ada unsur cemburu Karena Nyah lebih milih Ethan daripada dia.

Oia Ada quote yang agak rese Dari Sean Ambrose. Dia blg cewek tuh Kya monyet, dia tuh serakah Dan mau semuanya. Makanya dia ngga akan melepaskan dahan yang sebelumnya sampai dia bisa pindah ke dahan lain. Dahan diibaratkan cowok. Rese bgd yak.

But overall, I guarantee you will enjoy the movie very much. I don't know why the rating is not high as I and ginger expected. Maybe you will agree with us in this opinion haha.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates