Saturday, August 4, 2018 at 8:27 PM |

Karena penasaran sama cerita Mission Impossible jadi ginger ngajakin nonton film ini dari yang nomor 1. Sebenernya kata ginger ini dulunya film seri trus baru deh dibawa ke bioskop dan kalau di film seri itu bukan Ethan Hunt yang selalu dapet mission nya tapi namanya Jim. Ethan ada sebagai anggota tim nya. Oke, skrng kita cerita soal film versi bioskopnya ya. Info aja, film ini udah ada 6 seri untuk tayangan di bioskop dan kalau udah nonton semua pasti ngga akan heran sama film barunya yang sekarang lagi tayang di bioskop. Begini urutannya:
Mission: Impossible (1996)
Mission: Impossible II (2000)
Mission: Impossible III (2006)
Mission: Impossible – Ghost Protocol (2011)
Mission: Impossible – Rogue Nation (2015)
Mission: Impossible – Fallout (2018)


Untuk yang Rogue Nation udah ada ceritanya di blog ini, cari aja yak 
Nah sekarang mau cerita satu per satu untuk yang lainnya.

Di film yang pertama, Tom Cruisse bener-bener masih muda bgd. Gantengnya sih tetep Cuma masih kurus dan rambutnya cepak, agak kurang okelah. Yang berikutnya baru keliatan lebih ganteng. Skrng pun masih ganteng.
Cerita yang pertama tentang menangkap seseorang yang dicurigai mencuri sesuatu, maka dibuatlah tim dan benar untuk misi yang pertama ini diterima oleh Jim bukan Ethan. Ethan hanyalah anggota. Semua berjalan baik sampai tiba-tiba salah satu anggotanya terjebak dan terbunuh lalu anggota lain satu per satu terbunuh termasuk Jim. Ethan yang tersisa dan menyadari ada sesuatu yang salah, dia mencoba mencari tahu dan memang benar bahwa ternyata musuhnya adalah temannya sendiri yang mau mengambil keuntungan dari misi tersebut.

Seru action nya dan inilah awal mula Ethan akan menjadi kunci dalam setiap misi yang akan terjadi di Mission Impossible
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates