Rating (RT/IMDB:91%/7,9)

Film ini layak mendapatkan rating yang bagus Karena emang Japan cerita yang bagus Dan sulit ditebak. Kalian akan banyak melihat Teknologi sponsor dalam film ini. Itulah yang dipakai dalam sepanjang film.

Ceritanya tentang seorang ayah yang mencari anaknya yang hilang tanpa jejak sejak komunikasi yang terakhir. Pasca hilang justru si ayah menemukan banyak fakta baru yang membuat si ayah merasa dia bukan ayah yang baik Dan Sama sekali tidak mengenal putrinya. Hal ini semakin membuat ayahnya frustasi. Namun dia berhasil menunjukkan betapa dia sayang anaknya sehingga dia mampu menemukan anaknya walau banyak fakta menunjukkan bahwa kasus hilangnya si anak bisa ditutup Dan dinyatakan bahwa anaknya meninggal. Kalauu ginger bilang selain ayahnya ini cerdas, dia juga mendapatkan bantuan Dari Tuhan dengan ditunjukkan beberapa Hal yang sulit terlihat secara kasat Mata.


Di sisi satunya, Ada seorang ibu yang sangat menyayangi anaknya yang memang secara fisik Dan mental berbeda dengan anak lainnnya Dan juga secara tidak sengaja melakukan sebuah kesalahan yang cukup fatal. Hal ini tentu saja membuat si ibu menjadi panik Dan ingin menyelamatkan anak satu-satunya tersebut dengan Cara apapun. Tipuan, manipulasi Dan putar balik fakta pun dilakukan untuk menutupi kesalahan anaknya. Namun seperti yang ginger bilang, Tuhan turut campur tangan dalam masalah in Dan melihat Mana orangtua yang sayang anak namun melakukan kebenaran Dan Mana yang benar sayang anaknya namun sedang melakukan sebuah kejahatan.

Bagian unik dalam film ini adalah tokoh utama dalam film ini adalah sebuah keluarga keturunan cina yang tinggal di US. Kenapa ga Pake org asli US aja ya, bule gtu. Oia yg g mampu soroti juga adalah bahwa org bisa berubah Karena sejumlah uang. Jadi kalian akan mendapatkan bagaimana simpati bisa dibeli dengan sejumlah uang bukan Karena memang sungguh2 rela membantu.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates