Akhirnya kesampean makan di Seribu Rasa.
Bukan cuma tempat makanannya tapi juga rasanya :(

Makanannya enak cuma ya harganya lumayan. Medium to High untuk kategorinya deh.
Porsinya cukup. Lumayan banyak kalau buat kami berdua.





Entah apakah kondisi ini merupakan kondisi yang tepat atau tidak.
semuanya benar-benar seribu rasa
huft :(
Read More..
Posted by Fronita Labels: ,

Film ini bercerita tentang sebuah penelitian yang menggabungkan beberapa hewan sehingga bisa didapatkan spesies baru yang luar biasa. Sayangnya saat masih diteliti di luar angkasa, kapal penampung para penelitinya mengalami kecelakaan. Kecelakaannya dialami karena mereka melakukan uji coba pada binatang kecil yang kemudian berubah besar dan tak terkendali dan menghancurkan kapalnya sendiri. Disini sudah bisa terlihat keegoisan dari sang pemilik uang yang membiayai penelitian. Dia ngga mau menyelamatkan awak yang tersisa tanpa membawa serum hasil penelitiannya. Akibatnya orangnya ga selamat, serumnya jatuh ke berbagai tempat dan menjangkit pada beberapa hewan.


Davis Okoye (Dwayne Johnson) adalah seorang pawang di kebun binatang yang menangani binatang kera dan sejenisnya. Dia memliki satu kera kesayangan yang albino yang dia temukan saat sedang berjalan di hutan. Kondisi saat ditemukan sangat memprihatinkan. Okoye berhasil melatih kera ini untuk bisa bahasa isyarat. Hal ini juga yang berhasil menyelamatkan si kera dari kehancuran di akhir film.

Ceritanya hanya sekitar tentang pemilik uang yang mau menjadi kaya dengan menjual hasil penelitian yang sesungguhnya belum sepenuhnya teruji pasti. Sama seperti film sinetron Indonesia, dia mendapatkan azabnya di akhir film ini.

Kisah dalma film ini cukup menarik walau banyak adegan yang cukup kejam saat banyak orang dimakan hidup-hidup oleh binatang yang menjadi besar dan kuat akibat terkena serum yang jatuh. Selebihnya adalah tentang perjuangan Okoye menyelamatkan temannya, si kera albino.
Read More..
Posted by Fronita Labels:

Kalau kalian udh nonton yang pertama dan kedua mungkin kalian akan langsung mengerti dengan tagline yang g tulis. Film ini jadi film terakhir g sama ginger. Ga diniatin sih cuma emg setelah kita nonton ini trus kita ngga ada waktu lagi buat nonton yang lain menjelang waktunya berakhir. Kami nonton karena kangen sama aksinya Rowan Atkinson dan juga karena udh nonton kedua film sebelumnya jadi pengen tahu yang ini ceritanya gimana.

Dari sisi lucu, kalian pasti udh bisa nebak kalau ini pasti lucu. Rowan Atkinson ngga perlu melakukan banyak hal, dia seperti udh lucu darisananya hehe. Ginger bilang dia itu professor loh, jadi sebenarnya lawakannya tuh cerdas. Kalau dipikir2 iya juga sih. Coba kalian nonton Mr.Bean ada2 aja kan lawakannya dan itu ngga jayus malah cerdas.


Kenapa g bilang ngga kreatif karena ceritanya hampir sama persis dengan yang nomor 1. Kalau waktu itu dia pakai cerita ini untuk film no 1, masih wajar karena kan film perdana. Nah yang di nomor 3 pakai cerita yang sama rasanya kurang oke aja sih. Harusnya bisa lebih greget lagi ceritanya.Yang nomor 2 masih jauh lebih kreatif dan lebih bagus karena disini dia membuktikan bahwa dia sebenarnya layak untuk jadi agent.

Oia kalian akan melihat pembawaannya Rowan sudah tua. Ya emg aslinya juga udh tua sih hehe tapi yang pasti tetep masih lucu qo dan pasti agak konyol.
Read More..
Posted by Fronita Labels:

Katanya film ini serem bgd. Ditunggu-tunggu dan pastinya menampilkan sesuatu yang baru. Nyatanya sih kalau menurut g ngga ada ceritanya sama sekali. Mungkin bisa ada kalau mau dikorek-korek tapi ngga terlalu kuat untuk penantian yang dirasakan oleh orang-orang yang udah nonton Conjuring. Ginger bilang ini film yang sama dengan film Asih yang mana ceritanya sudah pernah diceritakan sebelumnya dan diharapkan bisa ada cerita asli atau cerita tambahan tapi nyatanya ngga.

Harusnya bisa ditambahkan kenapa dan bagaimana bisa berwujud suster dan kenapa suster bisa jadi hantu padahal kan suster harusnya holy dan banyak berdoa. Harus ada jawaban yang luar biasa untuk hal ini. Kenapa justru warga sekitar menganggap bahwa biara adalah tempat menyeramkan dan ngga ada yang mau kesana padahal kan harusnya jadi tempat ibadah yang damai. Tambahannya adalah gempa yang mengakibatkan adanya hantu atau kekuatan jahat yang keluar dan mengganggu, hmmm rasanya kurang oke aja sih.


Pemilihan terhadap suster Irene pun tidak disebutkan alasannya yang lebih pasti, pastor Burke juga. Latar belakangnya kurang memenuhi cerita yang dibutuhkan. Harusnya ada beberapa hal yang diceritakan terlebih dahulu.

Lalu kalau memang sudah selesai kenapa si Frenchie tetap mendapatkan tanda dan ternyata dia bisa dimasuki hantu. Ini tetap aneh. Jadi wajar aja kalau ratingnya sangat kecil bahkan rottentomatoes hanya memberikan 26% saja. Tidak menakutkan dan tidak seru sama sekali.

Read More..
Posted by Fronita Labels:
Happy birthday cantik :D
harusnya Happy birthday gendut kali yaa hahaha
tahun ini, tepatnya ultah ini adalah ultah dengan berat badan yang tertinggi seumur hidup kyanya, hiks, menyedihkan. Harus bisa berubah sebelum tahun ini berlalu, Harus!

Ultah diawali dengan kue dan lilin dari orang rumah. Hadiahnya tidak terduga juga. Yg lama aja belum diselesaikan misinya eh ini udh ditambahin lagi haha. Ya udhlah makasih aja semuanya yaaa. Tuhan memberkati. Sebelumnya sebenernya udh dpt hadiah dluan tapi hadiahnya ga boleh dipake sampe tahun depan kyanya. Mau dikonfirmasi lagi sih besok. Hadiahnya dibeli bareng. Bagus dan keren. Ngga ada yg punya kyanya hehe. Terima kasih ginger ya.

Hari ini dapat dua kue yang ditiup dua kali juga hehe. Harusnya 3 kali tapi yang satu ga dijalanin karena ngejar ibadah, ya udhlah gpp. Yang kecewa sih anak-anak haha. Maaf yaak.


Terima kasih ya Tuhan untuk semuanya. Terima kasih untuk tambahan tahunnya. Harusnya sih sesuai dengan khotbah hari ini, tambah sadar dan tambah inget kalau udah tua jadi harus bisa lebih baik. Lebih baik dalam segala hal. Hidup harus lebih baik. Lebih dewasa. Lebih banyak bersyukur. Lebih banyak lagi berbuat yang baik. Jauh-jauh dari dosa dan semua yang bisa bikin jadi dosa. Lebih sayang sama mama dan semua anggota keluarga. Bisa bahagiain mama terutama.
Akan ada banyak hal berubah setelah umur ini. Semoga bisa jadi lebih bijak dengan apa yang didapat. Kebebasan harus dipertanggungjawabkan bukan hanya dijalani dengan senang-senang aja. Semoga mimpi bisa tercapai dalam waktu dekat, amin.

Ya Tuhan ajar aq bisa lebih baik lagi dalam segala hal. Tuhan jangan sekali-sekali menjauh dan pergi. Aq tahu betapa luar biasanya hidup belakangan ini. Udh ngga bisa lagi diomongin kyanya. Tapi aq mau berubah dan bisa merubah semuanya. Bisa lebih baik. Udh banyak rencana yang udh siapkan untuk menjadi lebih baik. Semangat!

Terima kasih untuk tahun-tahun yang sudah terlewati. Manis, pahit, asem, asin semuanya pastinya buat belajar. Buat menjadi manusia yang lebih baik. Makasih sekali lagi ya Tuhan.
Read More..
Posted by Fronita Labels: ,
Menjelang hari-hari terakhir, justru g merasa banyak banged hal yang salah. Mulai dari salah ngomong, salah denger, salah memperkirakan maksudnya ah entahlah. Rasanya malah makin memburuk. Entah kenapa dia berkembang malah makin mirip diri g sendiri di saat g mencoba berkembang menjadi dia. Jadi kya menghadapi diri sendiri yang zaman dulu. Bahkan untuk beberapa hal yang dia tahu itu menyebalkan, eh malah dia lakukan yang bikin g juga jadi bingung menanggapinya karena kenapa dia melakukan hal yang dia ga suka. Semakin banyak g mencoba berargumen semakin akan kuat dia melawan dan membuatnya semuanya semakin berantakan. Siapa yang skrng susah diajak bicara, entahlah. Bingung jadinya. Padahal pastinya jauh di lubul hati masing2 pengennya menyisakan hari-hari yang luar biasa untuk masing2 tapi entah kami yang tidak beruntung atau memang sudah sulit dilakukan. entahlah. Bahkan hari spesial dia yang g usahakan jadi indah malah ngga sama sekali berasa buat dia dan ngga nyangka kenapa dia malah ungkit dan dia ga suka sama semuanya yg g lakukan termasuk kadonya. Huft. Nah kan salah semua. Ya sudahlah. Semoga September bisa lebih baik. Amin.


kamu tak tahu rasanya hatiku...
rasanya jadi diriku...
Read More..
Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates