Sunday, September 2, 2018 at 7:40 PM |
Happy birthday cantik :D
harusnya Happy birthday gendut kali yaa hahaha
tahun ini, tepatnya ultah ini adalah ultah dengan berat badan yang tertinggi seumur hidup kyanya, hiks, menyedihkan. Harus bisa berubah sebelum tahun ini berlalu, Harus!

Ultah diawali dengan kue dan lilin dari orang rumah. Hadiahnya tidak terduga juga. Yg lama aja belum diselesaikan misinya eh ini udh ditambahin lagi haha. Ya udhlah makasih aja semuanya yaaa. Tuhan memberkati. Sebelumnya sebenernya udh dpt hadiah dluan tapi hadiahnya ga boleh dipake sampe tahun depan kyanya. Mau dikonfirmasi lagi sih besok. Hadiahnya dibeli bareng. Bagus dan keren. Ngga ada yg punya kyanya hehe. Terima kasih ginger ya.

Hari ini dapat dua kue yang ditiup dua kali juga hehe. Harusnya 3 kali tapi yang satu ga dijalanin karena ngejar ibadah, ya udhlah gpp. Yang kecewa sih anak-anak haha. Maaf yaak.


Terima kasih ya Tuhan untuk semuanya. Terima kasih untuk tambahan tahunnya. Harusnya sih sesuai dengan khotbah hari ini, tambah sadar dan tambah inget kalau udah tua jadi harus bisa lebih baik. Lebih baik dalam segala hal. Hidup harus lebih baik. Lebih dewasa. Lebih banyak bersyukur. Lebih banyak lagi berbuat yang baik. Jauh-jauh dari dosa dan semua yang bisa bikin jadi dosa. Lebih sayang sama mama dan semua anggota keluarga. Bisa bahagiain mama terutama.
Akan ada banyak hal berubah setelah umur ini. Semoga bisa jadi lebih bijak dengan apa yang didapat. Kebebasan harus dipertanggungjawabkan bukan hanya dijalani dengan senang-senang aja. Semoga mimpi bisa tercapai dalam waktu dekat, amin.

Ya Tuhan ajar aq bisa lebih baik lagi dalam segala hal. Tuhan jangan sekali-sekali menjauh dan pergi. Aq tahu betapa luar biasanya hidup belakangan ini. Udh ngga bisa lagi diomongin kyanya. Tapi aq mau berubah dan bisa merubah semuanya. Bisa lebih baik. Udh banyak rencana yang udh siapkan untuk menjadi lebih baik. Semangat!

Terima kasih untuk tahun-tahun yang sudah terlewati. Manis, pahit, asem, asin semuanya pastinya buat belajar. Buat menjadi manusia yang lebih baik. Makasih sekali lagi ya Tuhan.
Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates