Film ini bercerita tentang sebuah penelitian yang menggabungkan beberapa hewan sehingga bisa didapatkan spesies baru yang luar biasa. Sayangnya saat masih diteliti di luar angkasa, kapal penampung para penelitinya mengalami kecelakaan. Kecelakaannya dialami karena mereka melakukan uji coba pada binatang kecil yang kemudian berubah besar dan tak terkendali dan menghancurkan kapalnya sendiri. Disini sudah bisa terlihat keegoisan dari sang pemilik uang yang membiayai penelitian. Dia ngga mau menyelamatkan awak yang tersisa tanpa membawa serum hasil penelitiannya. Akibatnya orangnya ga selamat, serumnya jatuh ke berbagai tempat dan menjangkit pada beberapa hewan.


Davis Okoye (Dwayne Johnson) adalah seorang pawang di kebun binatang yang menangani binatang kera dan sejenisnya. Dia memliki satu kera kesayangan yang albino yang dia temukan saat sedang berjalan di hutan. Kondisi saat ditemukan sangat memprihatinkan. Okoye berhasil melatih kera ini untuk bisa bahasa isyarat. Hal ini juga yang berhasil menyelamatkan si kera dari kehancuran di akhir film.

Ceritanya hanya sekitar tentang pemilik uang yang mau menjadi kaya dengan menjual hasil penelitian yang sesungguhnya belum sepenuhnya teruji pasti. Sama seperti film sinetron Indonesia, dia mendapatkan azabnya di akhir film ini.

Kisah dalma film ini cukup menarik walau banyak adegan yang cukup kejam saat banyak orang dimakan hidup-hidup oleh binatang yang menjadi besar dan kuat akibat terkena serum yang jatuh. Selebihnya adalah tentang perjuangan Okoye menyelamatkan temannya, si kera albino.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates