Thursday, September 20, 2018 at 10:19 PM |

Katanya film ini serem bgd. Ditunggu-tunggu dan pastinya menampilkan sesuatu yang baru. Nyatanya sih kalau menurut g ngga ada ceritanya sama sekali. Mungkin bisa ada kalau mau dikorek-korek tapi ngga terlalu kuat untuk penantian yang dirasakan oleh orang-orang yang udah nonton Conjuring. Ginger bilang ini film yang sama dengan film Asih yang mana ceritanya sudah pernah diceritakan sebelumnya dan diharapkan bisa ada cerita asli atau cerita tambahan tapi nyatanya ngga.

Harusnya bisa ditambahkan kenapa dan bagaimana bisa berwujud suster dan kenapa suster bisa jadi hantu padahal kan suster harusnya holy dan banyak berdoa. Harus ada jawaban yang luar biasa untuk hal ini. Kenapa justru warga sekitar menganggap bahwa biara adalah tempat menyeramkan dan ngga ada yang mau kesana padahal kan harusnya jadi tempat ibadah yang damai. Tambahannya adalah gempa yang mengakibatkan adanya hantu atau kekuatan jahat yang keluar dan mengganggu, hmmm rasanya kurang oke aja sih.


Pemilihan terhadap suster Irene pun tidak disebutkan alasannya yang lebih pasti, pastor Burke juga. Latar belakangnya kurang memenuhi cerita yang dibutuhkan. Harusnya ada beberapa hal yang diceritakan terlebih dahulu.

Lalu kalau memang sudah selesai kenapa si Frenchie tetap mendapatkan tanda dan ternyata dia bisa dimasuki hantu. Ini tetap aneh. Jadi wajar aja kalau ratingnya sangat kecil bahkan rottentomatoes hanya memberikan 26% saja. Tidak menakutkan dan tidak seru sama sekali.

Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates